Sudah Dapat Diskon Pajak, Toyota Raize Siap Mengaspal di Indonesia
Toyota Raize siap meluncur (Antara News)

Bagikan:

JAKARTA – Toyota akan meluncurkan mobil terbarunya yaitu Raize. Besar kemungkinan mobil tersebut akan diluncurkan ketika perayaan 50 tahunnya Toyota di Indonesia.

Sedikit informasi terkait mobil Toyota Raize ini sudah terdaftar dalam dokumen Nilai Jual Kendaraan Bermotor 2021 yang dirilis Kementerian Dalam Negeri. Rencananya, mobil Toyota Raize akan dibanderol seharga Rp 190 jutaan. Harga ini kemungkinan akan diminati konsumen.

Rencananya Toyota Raize akan hadir dalam dua varian mesin bensin, yaitu 1.200cc dan yang tertinggi sebesar 1.000cc Turbo. Kedua varian mesin bensin tersebut sudah mendukung transmisi manual maupun CVT.

Bagian penjualan mobil Toyota pun kerap menawarkan varian terbaru Raize kepada pemesan konsumen. Tenaga penjual Toyota itu memperkirakan varian Raize termurahnya sekitar Rp 190 jutaan, sedangkan varian paling mahal sebesera Rp 250 jutaan.  

“Ditargetkan bulan ini launching kalau tidak ada halangan, makanya sudah bisa kalau mau pesan duluan,” kata pihak marketing Toyota.

Raize hadir dalam dua model pilihan warna yaitu single tone dan dual tone. Keduanya akan hadir dalam sejumlah tipe, dari yang paling rendah tipe J dan G, kemudian yang tertinggi adalah tipe S. Selain itu, kemungkinan Toyota juga akan menghadirkan tipe TRD.

Tipe mobil Toyota Raize meliputi, tipe 1.2 G MT, tipe 1.2 G CVT, tipe 1.0T G MT, tipe 1.0T GCVT, dan yang terakhir adalah tipe 1.0T SCVT serta tipe 1.0T S CVT TSS.