Yuk! Dukung Timnas Esport Indonesia di SEA Games 2021 Lewat Link Ini
Penggemar Esport sekarang bisa nonton pertandingan SEA Games 2021 di YouTube (Foto: Logo SEA Games 2021)

Bagikan:

JAKARTA - Mulai besok, 13 Mei hingga 22 Mei mendatang, pertandingan cabang olahraga Esport di SEA Games 2021 akan dimulai. Dua kontingen Esport Tim Nasional Indonesia, Free Fire dan FIFA Online 4 sudah tiba di Hanoi, Vietnam, dengan selamat.

Jadwal pertama pada Jumat 13 Mei, akan dibuka dengan pertandingan gim battle royal Free Fire yang akan dilaksanakan di Vietnam National Convention Center (Trung tâm Hội nghị Quốc gia), Hanoi, Vietnam.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Bagi Anda pendukung Timnas Indonesia di SEA Games 2021 ini dapat menyaksikan pertandingan dari rumah. Jika kemarin-kemarin Anda bertanya-tanya di mana dapat menyaksikan pertandingan SEA Games untuk cabor Esport, kini Anda akan mengetahui jawabannya.

Instagram Garudaku membagikan informasi di mana Anda dapat menonton dan mendukung perjuangan para atlet profesional di SEA Games 2021 ini.

Untuk melihat pertandingan Free Fire, Anda dapat langsung mengunjungi saluran YouTube FF Esport ID. Siaran langsung akan dimulai besok pada pukul 16.30 WIB.

Untuk pertandingan Esport lainnya seperti Mobile Legends: Bang Bang, CrossFire, PUBG Mobile, FIFA Online 4, Anda dapat melihatnya disini.

FIFA Online 4 - (YouTube Channel TBA)

Group stage: 14 Mei

Final Stage: 15 Mei

PUBG Mobile - (YouTube Channel PUBG Mobile Indonesia)

TEAM

Group stage: 18 Mei

Grand final: 20 dan 22 Mei

SOLO

Final: 16 - 17 Mei

Mobile Legends: Bang Bang - (YouTube Channel MPL ID)

Group stage: 18 - 19 Mei

Grand final: 20 Mei

CrossFire - (YouTube Channel TBA)

Group stage: 21 Mei

Grand Final: 22 Mei