Jelang Akhir Tahun Wuling Tebar Promo Menarik, Apa Saja?
Wuling Air ev. (Dok. Wuling Motors)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang akhir tahun berbagai produsen otomotif menawarkan ragam promo menarik, termasuk Wuling Motors menggelar program promo yang bertajuk ‘Year End Sale’ dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah spesial.

Beragam promo tersebut mulai dari Wuling EMAS berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev, program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez. Adapun promo ini berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

“Promo ‘Year End Sale’ merupakan wujud komitmen kami dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk menikmati momen perjalanan akhir tahun bersama keluarga," kata Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, dalam keterangannya, Jumat, 8 Desember.

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, New Almaz RS, dan Alvez, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range pada bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo ‘Year End Sale’ berlangsung. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, dengan ragam inovasi dan teknologi, tampilan eksterior yang berkelas turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV yang memadukan desain stylish dan beragam inovasi, Alvez. Melalui program ‘Year End Sale’, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.