Auto2000 Siapkan Bengkel Siaga dan Posko Siaga 24 Jam Selama Mudik Lebaran
Ilustrasi. (Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Auto2000, jaringan diler mobil Toyota terkemuka di Indonesia, telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk membantu para pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran 2023. 

Salah satu fasilitas yang disediakan adalah bengkel siaga yang beroperasi selama periode mudik Lebaran. Selain itu, Auto2000 juga membuka posko siaga sebanyak 8 titik yang akan beroperasi selama 24 jam di beberapa wilayah di Indonesia.

Menurut Nur Imansyah Tara, selaku Aftersales Business Division Head Auto2000, seluruh fasilitas untuk perbaikan mobil tetap dibuka selama masa cuti lebaran dengan harapan dapat membantu para pelanggan dengan memberikan pelayanan hingga tiba di kampung halaman. Seluruh fasilitas general repair juga tetap beroperasi di masa libur cuti bersama Lebaran.

"Selain itu seluruh fasilitas general repair tetap beroperasi di masa libur cuti bersama Lebaran. Selamat mudik Lebaran, semoga selamat sampai di kampung halaman dan menikmati masa liburan," ucap Tara dalam keterangan resminya.

Ada 113 bengkel siaga yang disiapkan tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Bali selama 19 hingga 30 April 2023. Selain itu, terdapat 23 bengkel yang tetap melayani pelanggan pada Hari Raya. Bengkel siaga ini melayani seluruh kebutuhan perawatan kendaraan, mulai dari servis berkala hingga perbaikan ringan maupun berat tanpa biaya tambahan. Pelanggan dapat melakukan booking service melalui Auto2000 Digiroom sebelum berkunjung ke bengkel untuk memesan pelayanan servis.

Selain bengkel siaga, Auto2000 juga menyediakan posko siaga yang beroperasi selama 24 jam. Posko ini tersebar di jalur mudik Sumatera Selatan, Lampung, Banten, Jawa Barat, hingga Jawa Timur. Posko siaga ini melakukan pengerjaan perbaikan kendaraan ringan berupa servis berkala yang membutuhkan waktu dua jam. Jika kendaraan mengalami masalah serius saat dalam perjalanan mudik, pelanggan dapat menggunakan jasa angkut mobil berupa towing car. Selain itu, Auto2000 juga menyediakan layanan pengerjaan darurat ke lokasi pelanggan dengan layanan THS-Auto2000 Home Service.

Auto2000 berharap dapat membantu para pelanggan dalam perjalanan mudik mereka dan memberikan pengalaman yang nyaman dan aman. Pelanggan diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima dan selamat tiba di kampung halaman.