Ronaldo Punya Mobil Baru, Bentley Flying Spur Seharga Rp4,1 Miliar
Cristiano Ronaldo mengendarai mobil barunya (Twitter @CristianoXtra_)

Bagikan:

JAKARTA - Koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo bertambah. Belum lama ini, mega bintang Portugal itu memamerkan Bentley Flying Spur seharga 250 ribu euro (Rp4,1 miliar).

Pada Kamis pekan lalu, Ronaldo terlihat mengendarai sedan buatan Inggris itu dalam perjalanannya menuju sesi latihan di fasilitas Manchester United, Carrington.

Wajah Ronaldo tampak serius saat mengendarai mobilnya sehari setelah Setan Merah tersingkir dari Piala Liga menyusul kekalahan 0-1 dari West Ham.

Meskipun dia tidak tampil dalam pertandingan tersebut, striker Portugal itu ada di sana menonton pertandingan putaran ketiga.

Ronaldo pantas kecewa dengan kekalahan tersebut mengingat Setan Merah baru mengalahkan tim yang sama beberapa hari sebelumnya, dengan skor 2-1 melalui gol Ronaldo pada menit ke-35.

Adapun dalam perjalanan menuju latihan, Ronaldo ditemani dua penjaga keamanan pribadinya yang membuntutinya dengan Range Rover. Diketahui, Range Rover tersebut juga merupakan bagian dari koleksi mobil Ronaldo.

Sementara itu, Bentley Flying Spur generasi ketiga yang dimiliki Ronaldo ini dihadirkan pada Juni 2019 dengan desain, teknologi, dan peralatan yang telah ditingkatkan. Mobil ini memiliki mesin biturbo W12 6 liter yang dikembangkan untuk Bentayga yang menghasilkan 635 hp dan 900 Nm.

Ronaldo memiliki koleksi mobil yang luar biasa, antara lain tiga Ferrari, dua Lamborghini, dua Bugatti, dua McLaren, dua Rolls-Royce, Porsche 911 Turbo S, Koenigsegg CCX, Bentley Continental GT Speed, Range Rover Sport SVR, ditambah beberapa Audi dan Mercedes-AMG.

Bentley Flying Spur adalah mobil terbaru Cristiano setelah Mercedes G-Class yang diposting di akun Instagram-nya pada 3 Agustus.