Ada Sejumlah Kesepakatan yang Belum Dipenuhi Messi dan PSG, <i>La Pulga</i> Putuskan Tetap Tinggal di Kota Barcelona
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Kapten timnas Argentina Lionel Messi dikabarkan tidak akan pergi ke Paris sebelum kesepakatannya dengan Paris Saint-Germain (PSG) terpenuhi.

Dikutip Antara dari Football Espana, Selasa, 19 Agustus, dikabarkan ada beberapa kesepakatan yang saat ini masih belum disetujui oleh kedua belah pihak.

Kesepakatan ini berkaitan dengan hak citra dari Messi dan detail kontrak lainnya yang melibatkan tanda tangan dari pemain berusia 34 tahun tersebut.

Selanjutnya Lionel Messi akan tetap berada di kota Barcelona sampai setidaknya kesepakatan dapat disepakati secara prinsip.

Hal ini membuat Messi dipastikan tidak akan terlibat di laga-laga Ligue 1 Prancis dalam beberapa minggu ke depan.

Diketahui, PSG saat ini sudah memulai perjalanan mereka di Ligue 1 dan pada akhir pekan lalu dengan berhasil mengalahkan Troyes dengan skor 2-1.

Sebelumnya, Lionel Messi gagal untuk bisa kembali berseragam Barcelona setelah kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Messi sudah rela untuk menerima setengah dari gaji sebelumnya di Barcelona namun peraturan keuangan dari La Liga menghalangi La Pulga untuk bisa kembali bersama Blaugrana.

Pada Minggu kemarin, Messi sudah mengucapkan perpisahan dengan Barcelona yang menandakan berakhirnya kebersamaan mereka selama lebih dari 21 tahun.