Susunan Pertandingan Wakil Indonesia di babak 16 Besar Hylo Open 2022: Tersaji 'Perang Saudara'
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. (Foto: Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Turnamen bulu tangkis Hylo Open 2022 sudah memasuki babak 16 besar, Kamis, 3 November. Ada delapan perwakilan Indonesia yang lolos ke babak ini.

Namun, ada dua perwakilan Merah Putih yang harus saling sikut di babak kedua Hylo Open 2022. Jonatan Christie terlibat "perang saudara" dengan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Itu akan menjadi perjumpaan ketiga antara kedua pemain tersebut. Dua pertemuan sebelumnya dimenangi Jojo, sapaan akrab Jonatan.

Jojo menghadapi laga ini dengan kondisi yang lebih prima. Pasalnya, dia tak perlu peras keringat banyak pada babak sebelumnya karena sang lawan mundur di gim pertama.

Sementara Chico haru bermain tiga gim saat menyingkirkan Brian Yang dari Kanada. Sempat kalah 16-21, dia kemudian bangkit dan memenangi dua gim berikutnya dengan skor 21-18 dan 21-13.

Pada pertandingan lain, satu-satunya harapan Indonesia di ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menemui lawan berat. Mereka akan menantang pasangan nomor satu dunia asal Jepang Takuro Hoki/Yogi Kobayashi.

Apabila melihat rekor pertemuan, Leo/Daniel mempunyai catatan bagus. Mereka sempat mengalahkan pasangan Jepang itu pada babak pertama Japang Open 2022, Agustus lalu.

Berikut ini adalah susunan pertandingan wakil Indonesia yang akan tampil di babak 16 besar Hylo Open, Kamis, 3 November:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yogi Kobayashi (Jepang)

Anthony Sinisuka Ginting vs Kodai Noroka (Jepang)

Shesar Hiren Rhustavito vs Loh Kean Yew (Singapura)

Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs William Villeger/Anne Tran (Prancis)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lucas Corvee/Sharone Bauer (Prancis)

Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)