Bek Chelsea dan Timnas Inggris Ben Chilwell Kedapatan Bermesraan dengan Aktris Cantik Frankie Sims di Depan Klub Malam
Bintang acara Towie, Frankie Sims, yang dikabarkan dekat dengan bek Chelsea, Ben Chilwell. (Foto: Instagram @frankiesims)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Chelsea, Ben Chilwell, kedapatan bermesraan dengan bintang acara Towie, Frankie Sims. Keduanya tertangkap kamera sdengan berada di depan tempat hiburan malam.

Chilwell yang saat ini berusia 25 tahun, mengenakan topi bisbol. Pemain yang juga bek timnas Inggris itu nampak bercengkrama dengan Sims, wanita yang berusia dua tahun lebih tua darinya.

Mereka terlihat pergi dengan taksi bersama. Keduanya berpesta dengan teman-teman, termasuk Everton Dele Alli dan saudara perempuan Frankie, Demi Sims.

Dilansir dari Daily Star, ini adalah musim panas cinta bagi Chilwell. Awal musim panas ini, mantan bintang Leicester itu terlihat bergandengan tangan dengan bintang TV, Holly Scarfone.

Pasangan itu digambarkan tampak dekat hanya beberapa hari setelah SunSport secara eksklusif mengungkapkan Chilwell telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan pacar Lewis Hamilton, model Camila Kendra.

Chilwell dan Holly, terlihat bergandengan tangan di Los Angeles, di mana pemain internasional Inggris itu sedang berlibur. Mereka makan malam di restoran mewah sebelum melanjutkan ke pesta di klub malam mewah, Bootsy Bellows.

Model dan influencer Holly menjadi terkenal setelah muncul di musim ketiga dari acara Netflix, Hit Too Hot To Handle, yang ditayangkan awal tahun ini.

Chilwell yang kini telah melakukan tur pramusim di AS bersama Chelsea, kini tampaknya semakin dekat dengan Sims.

The Sun secara eksklusif mengungkapkan, Sims berkencan dengan putra Jude Law, Rafferty. Selain itu, dia juga menjalin hubungan Jack Fincham setelah dia berpisah dari pacar lawan mainnya di Towie, Harry Lee, pada tahun 2020.