Susunan Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Malaysia Open 2022: Hendra/Ahsan Ladeni Wakil China, Bagas/Fikri Ketemu Lawan Mudah
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Dok. PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Malaysia Open 2022 memasuki hari kedua, Rabu, 29 Juni. Ada enam wakil Indonesia yang akan ambil bagian pada hari ini.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil China di hari kedua ini. Mereka bakal adu strategi dan juga fisik melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Kedua pasangan sudah sekali bertemu yakni pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia pada 28 April lalu. Kala itu, Hendra/Ahsan takluk dua gim langsung, 9-21 dan 15-21.

Laga ini bisa saja menjadi ajang balas dendam buat The Daddies. Namun, mereka tak boleh lengah jika enggan rekor pertemuan menjadi 0-2.

Sementara pasangan muda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bisa dikatakan bertemu lawan enteng. Mereka berhadapan dengan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker.

Di atas kertas, Bagas/Fikri tentu lebih diunggulkan. Meski demikian, ganda putra Indonesia ini harus tetap fokus karena lawan bisa saja menciptakan kejutan.

Berikut ini adalah susunan pertandingan wakil Indonesia di hari kedua Malaysia Open 2022, Rabu, 28 Juni:

Hafiz Faizal/Serena Kani vs Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang

Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto vs Vivian Hoo/Lim Chiew Sien

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker

Shesar Hiren Rhustavito vs Rasmus Gemke

Fitriani vs Phittayaporn Chaiwan