<i>Wow!</i> Vlahovic Tinggal di Rumah Mewah Bekas Ronaldo, Salah Satu Kamarnya Ada Gambar Spider-Man
Dusan Vlahovic (Twitter.com/@juventusfc)

Bagikan:

JAKARTA - Resmi jadi bagian Juventus setelah diboyong dari Fiorentina, Dusan Vlahovic memilih untuk lebih dekat dengan tim dan mencari tempat tinggal di sekitar markas Si Nyonya Tua.

Menariknya, dalam menentukan hunian, Vlahovic memilih untuk menempati rumah mewah peninggalan Cristiano Ronaldo. Berlokasi di Turin, rumah mewah itu ditinggali Ronaldo dan keluarganya semasa sang mega bintang membela Juventus.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, markas Juventus yang ada di Turin berjarak 400 km dari markas Fiorentina, klub lama Vlahovic. Tak heran jika sang striker memilih untuk pindah agar lebih dekat. 

Sumber yang sama menyebut, rumah baru Vlahovic itu merupakan bangunan dua vila yang bersebelahan dan terletak dekat dengan gereja tempat wisata populer, The Great Mother.

Salah satu ruangan di rumah mewah Vlahovic (Daily Star)

Dengan pemandangan indah berupa perbukitan dan sungai, hunian tersebut juga dibangun menghadap Turin secara keseluruhan. Sehingga saat berada di dalamnya, Vlahovic bisa dengan leluasa melihat markas barunya kapan pun ia mau.

Kesan mewah tak lepas dari tampilan rumah yang sempat ditempati Ronaldo itu. Bagaimana tidak, foto-foto yang beredar menunjukkan hunian tersebut dilapisi marmer di tiap lantai, dinding hingga langit-langitnya.

Bagian kamar mandi pun tak luput dari sentuhan mewah. Sebab dihiasi dengan gaya art deco dengan tampilan lantai hitam dan putih seperti papan catur. Hunian itu juga memiliki banyak jendela besar yang menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan serta kolam renang untuk memungkinkan Vlahovic tetap bugar selama berada di rumah.

Namun di sisi lain kemewahan itu, kediaman baru Vlahovic ini justru menyimpan sisi lain yang unik. Sebab di salah satu kamarnya, nuansa kekanak-kanakan justru begitu kental.

Striker Serbia ini mungkin harus mempertimbangkan jasa desain interior pada satu kamar itu. Karena meskipun bagian luar kamar ini memiliki balkon dengan pemandangan sempurna tapi bagian dalam dindingnya justru dihiasi wallpaper Spider-Man yang belum tentu cocok dengan gaya Vlahovic.

Salah satu kamar di rumah baru Vlahovic ada gambar Spider-Man (Daily Star)

Jika melihat ke belakang, rumah ini memang pernah ditinggali Ronaldo dan keluarganya. Pesepak bola yang kini bergabung ke Manchester United itu diketahui memiliki empat putra dan putri, jadi tak mengherankan jika ada satu kamar yang punya nuansa anak-anak.

Sepertinya wallpaper itu tak akan dipertahankan Vlahovic karena sang striker masih berusia 22 tahun dan belum memiliki anak untuk tinggal di kamar bernuansa Spider-Man tersebut.

Terlepas dari hunian baru Vlahovic yang sempat ditinggali Ronaldo itu, sang striker ternyata juga punya pilihan sejalan dengan sang bintang dalam memilih nomor punggung. Sejak resmi bergabung dengan Juventus, Vlahovic diketahui memilih angka 7 untuk dikenakan di jersey-nya, di mana nomor tersebut juga sempat digunakan Ronaldo saat membela Si Nyonya Tua.