Kembali Jumpa Hoki/Kobayashi di WTF 2021 Pramudya/Yeremia: Kami Ingin Revans
Ramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob (Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali berkesempatan menghadapi wakil Jepang di pertemuan pertama World Tour Final (WTF) 2021. Dalam laga nanti, keduanya bertekad untuk revans atas sang lawan, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pramudya/Yeremia sebelumnya pernah menghadapi Hoki/Kobayashi di kompetisi Indonesia Open 2021. Sayangnya, saat jumpa di babak 16 besar wakil Indonesia itu justru tumbang.

Tapi kesempatan untuk membalas kekalahan ternyata didapatkan Pramudya/Yeremia di ajang WTF 2021. Karena dari hasil drawing, Pramudya/Yeremia yang mewakili Indonesia ada di Grup B bersama wakil Jepang, Malaysia dan Prancis.

Satu grup dengan Jepang, itu artinya Pramudya/Yeremia sudah pasti akan menghadapi Hoki/Kobayashi. Dari kesempatan itulah, Pramudya/Yeremia pun bertekad untuk membalas kekalahan.

"Ingin revans sama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Kesal sekali saya kalah. Pokoknya saat ketemu lagi kami revans,” kata Pramudya dikutip dari Badminton Indonesia.

Pertemuan Pramudya/Yeremia dan Hoki/Kobayashi akan tersaji di babak awal WTF 2021. Berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua Indonesia vs Jepang akan berlangsung hari ini.

Jelang menghadapi pertemuan dengan Hoki/Kobayasi di WTF 2021, Pramudya/Yeremia telah melakukan antisipasi. Mereka belajar dari pertemuan sebelumnya dan menjadikan itu kunci untuk tampil lebih baik.

“Mereka lebih berpengalaman dan di poin-poin kritis tidak goyah, kami harus belajar dari itu,” lanjut Pramudya.

"Dari segi permainan, Hoki/Kobayashi lebih menekan itu yang harus diwaspadai,” tutur Yeremia menambahkan.