Lagu NIKI, Take A Chance With Me Masuk Tangga Lagu Spotify Indonesia Pekan Ini
NIKI (Instagram @nikizefanya)

Bagikan:

JAKARTA - Spotify Indonesia pada Senin, 13 November merilis daftar 10 lagu teratas yang paling banyak diputar dalam kurun waktu sepekan terakhir.

Bersasarkan data yang diterima VOI, Nicole Zefanya alias NIKI dengan lagunya yang berjudul Take A Chance With Me berada di posisi kesepuluh. Lagu ini naik enam peringkat dan masuk ke posisi sepuluh tangga lagu mingguan Spotify Indonesia.

Take A Chance With Me merupakan salah satu single yang masuk ke dalam album NIKI dengan tajuk Nicole (2022). Lagu ini ditulis langsung oleh NIKI dengan melodi yang easy listening, dan mengisahkan tentang perempuan yang jatuh cinta hingga akhirnya berani mengungkapkan perasaannya.

Sementara itu, posisi pertama masih ditempati Nafhif Basalamah dengan lagunya yang berjudul penjaga hati.

Kemudian, Ghea Indrawari dengan Anggi Marito bertukar posisi. Anggi berada di posisi kedua, dan Ghea di posisi ketiga.

Berikut daftar 10 lagu teratas yang paling sering diputar sepekan terakhir di Spotify Indonesia.1. Nadhif Basalamah - penjaga hati, diputar lebih dari 49,2 juta kali sampai hari ini2. Anggi Marito - Tak Segampang Itu, diputar lebih dari 290,2 juta kali sampai hari ini3. Ghea Indrawari - Jiwa Yang Bersedih, diputar lebih dari 134 juta kali sampai hari ini4. Jaz – Bersamamu, diputar lebih dari 19,2 juta kali sampai hari ini5. Donne Maula - Bercinta Lewat Kata - OST Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, diputar lebih dari 23,8 juta kali sampai hari ini6. Batas Senja - Nanti Kita Seperti Ini, diputar lebih dari 93,7 juta kali sampai hari ini7. Fabio Asher - Tanpa Rasa Bersalah, diputar lebih dari 32,9 juta kali sampai hari ini8. James Arthur, Anne-Marie - Rewrite The Stars (with James Arthur & Anne-Marie), diputar lebih dari 674 juta kali sampai hari ini9. Feby Putri, Fiersa Besari – Runtuh, diputar lebih dari 292,8 juta kali sampai hari ini10. NIKI - Take A Chance With Me, diputar lebih dari 33,5 juta kali sampai hari ini.