Yamaha Boyong LEXi LX 125 ke Surabaya, Tawarkan Keunggulan dan Sejumlah Fitur Menarik
Yamaha LEXi LX 155. (Dok. Yamaha)

Bagikan:

JAKARTA - Yamaha membuka tahun 2024 dengan peluncuran Yamaha LEXi LX 155, skutik premium terbaru yang menawarkan desain elegan dan teknologi terkini. 

Kali ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim resmi memperkenalkan generasi terbaru LEXi LX 155 pada hari Rabu, 31 Januari 2024 di Surabaya.

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STS mengungkap bahwa LEXi LX 155 didesain untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal dan menyenangkan, khususnya bagi konsumen dengan gaya hidup aktif, modern, dan sporty.

"Yamaha kembali membuka tahun ini dengan semangat baru melalui kehadiran LEXi LX 155, yang melengkapi line-up MAXI Yamaha dengan karakter simpel dan praktis," katanya melalui keterangan,  Kamis, 1 Februari. 

LEXi LX 155 memiliki mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, dan 4 Valve, menghasilkan performa optimal dengan minim gesekan dan vibrasi. Fitur Stop & Start System membantu pengendara menghemat bahan bakar, sementara ABS (Anti-Lock Braking System) pada varian tertentu meningkatkan kinerja pengereman.

Skutik premium ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm pada 6500 rpm. 

LEXi LX 155 hadir dengan teknologi terkini, termasuk Handlebar Switch Control, Electric Power Socket, dan fitur Smart Key System untuk kunci tanpa anak kunci (keyless). Aplikasi Y-Connect memungkinkan pengendara terhubung ke S-CCU Motor, memberikan notifikasi pesan, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir, dan informasi lainnya.

Tampilan sporty, elegan, dan modern LEXi LX 155 diperkuat oleh teknologi LED pada lampu depan dan belakang, serta full LCD Speedometer yang futuristik. 

Yamaha menawarkan LEXi LX 155 dalam tiga varian dengan harga mulai dari Rp27.649.000,- hingga Rp32.687.000,- OTR Surabaya.