Land Rover Tawarkan Penyegaran Signifikan Range Rover SV 2024 
2024 Range Rover SV. (Dok. Land Rover)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Inggris, Land Rover secara resmi merilis pembaruan pada modelnya yang ikonik, Range Rover yang lebih bertenaga.

Mobil yang disebut sebagai Range Rover SV ini ditujukan demi memuaskan hasrat konsumen akan sebuah mobil performa tinggi yang bisa dibawa menjelajah berbagai medan.

Dilansir dari Motor1, Selasa, 16 Mei, Range Rover 2024 ini dibekali mesin V8 4,4 liter twin-turbocharged yang memiliki teknologi mild-hybrid. Dengan daya pacu ini, Range Rover SV dapat menghasilkan 606 dk dan torsi 753 Nm.

Land Rover juga menawarkan opsi mesin lainnya, yakni 6-silinder 3,0 liter dengan motor listrik 160 kW berteknologi PHEV yang dapat menghamburkan daya 542 dk. Performa opsi ini juga impresif yang dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu kisaran 4,8 detik. Dengan energi listriknya, Range Rover SV dapat digunakan sejauh 82 Km.

2
Interior Range Rover SV 2024. (Dok. Land Rover) 

Untuk menambah kepuasan konsumen, Land Rover juga menyediakan layanan komisioning SV Bespoke, yakni memberikan pilihan mencari berbagai opsi eksterior dan interior sesuai dengan kebutuhan.

Layanan ini menawarkan 391 warna berbeda pada bahan material serta 230 pilihan cat, mulai dari jenis satin hingga gloss. Pabrikan juga menawarkan skrip khusus untuk kap mesin dan pintu belakang dalam berbagai jenis logam, termasuk emas.

Layanan terbaru ini tidak berlaku untuk Range Rover trim lain. Penawaran ini hanya dapat digunakan untuk pembeli Range Rover SV terbaru.

"Kini, dengan layanan komisioning SV Bespoke yang baru, kami mengundang klien kami menjadi pencipta kendaraan mereka sendiri sesuai selera, yang benar-benar unik dan sesuai yang mereka inginkan tentu dipandu oleh tim desain kami," ujar Managing Director Range Rover, Geraldine Ingham.