Bentley Luncurkan Pembaruan pada Continental GT dan Flying Spur
Pembaruan pada Continental GT dan Flying Spur. (Dok. Bentley)

Bagikan:

JAKARTA - Brand kendaraan mewah asal Inggris, Bentley baru-baru ini mengumumkan pembaruan pada bagian eksterior pada model Continental GT Coupe dan GTC Convertible versi Azure, ini juga sekaligus peningkatan pada model Flying Spur S dan Speed.

Pada awalnya, Azure merupakan model sendiri namun menjadi paket tambahan pada model Bentayga EWB. Azure menawarkan kenyamanan berkendara jarak jauh daripada kecepatan mengemudi.

Continental GT dan GTC Azure menerima pelek berukuran 22 inci yang ditampilkan sepuluh palang berwarna hitam yang mencolok, dilansir dari CarBuzz, Kamis, 27 April,

Ada juga desain grill vertikal dengan aksen krom, serta tersedia warna terbaru bernama Topaz Blue yang menggabungkan warna biru dan hijau dalam satu rona.

Perubahan juga dilakukan pada model Continental Speed. Pembeli dapat memilih Granite grey exterior yang ditambah aksen garis hitam menambah segi kecantikan pada mobil ini.

Pada bagian interior, Bentley memilih wol khusus pada bagian karpet mobil. Hal ini dikarenakan pabrikan percaya pada kebersihan dan kemurnian warnanya, lalu mewarnainya dengan karya tangan agar kualitasnya lebih baik.

Bentley menjamin bahwa tidak ada pewarna tambahan pada proses ini, yang di mana pabrikan ingin menjaga kemurnian dari karpet tersebut. Tapi, pelanggan yang ingin memilih bahan yang didaur ulang, Bentley menawarkan alas karpet yang terbuat dari 100 persen nilon daur ulang.

Lalu pada model Flying Spur S dan Speed, pabrikan mengganti grill vertikal dengan grill berpola matriks. Model ini tersedia dengan mesin W12 yang ikonik sebelum Bentley menghentikannya pada 2024.