Pertama Kali Main Film Bareng, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Siap Bikin <i>Baper</i>
Film Backstage

Bagikan:

JAKARTA - Kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla akhirnya main bareng dalam film Backstage. Dalam film ini mereka juga memerankan tokoh kakak beradik, Sandra dan Elsa.

Dari trailer yang dirilis Kamis, 7 Oktober, Sandra menjadi penyanyi karena penampilanya yang cantik dan ideal. Karena suaranya yang kurang bagus, akhirnya disepakati Elsa yang menyanyi dengan berada di backstage setial Sarah menyanyi.

Setelah terkenal, hal itu memicu konflik. Vanesha mengaku puas melihat trailer tersebut.

"Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Bikin baper," ujar Vanesha.

Dia juga menyebut film ini luar biasa. "Bukan karena aku yang main ya. Tapi wadrobe, cerita, lagu, musik, semua nyambung. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop," imbuhnya.

Film Backstage akan menjadi film liburan akhir tahun yang tayang mulai 30 Desember. Sissy mengaku sangat terharu melihat trailernya.

"Sudah berkali-kali nonton tapi nonton lagi di layar bioskop ada rasa hangat di hati. Film ini bisa mengingatkan kita pada hangatnya perasaan kumpul bersama keluarga. Keluarga ada yang terpenting dari semuanya," papar Sissy Priscillia.