Ariel Tatum Merasa Bodoh Jika Tolak Tawaran Main Film Keluarga, <i>Sepeda Presiden</i>
Ariel Tatum (Tarida/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ariel Tatum membintangi sebuah film keluarga berjudul Sepeda Presiden. Di sini dia berperan sebagai Binar, seorang influencer yang merasa jenuh dengan perkotaan dan memilih rehat ke Papua.

Ini menjadi film kedua yang Ariel bintangi setelah film Selesai pada beberapa bulan lalu. Dia mengaku sangat senang dengan tawaran film ini apalagi genrenya yang jarang diambil Ariel.

Excited banget pastinya. Ditambah syutingnya di Papua. Aku baca ceritanya juga luar biasa, heartwarming, heartful. Akan sangat bodoh kalau ditolak (tawarannya),” kata Ariel Tatum di Konferensi Pers Film Sepeda Presiden pada hari ini, 28 September.

Menurut pelantun Cokelat, ini pertama kalinya dia berakting bersama orang-orang baru. Karakternya Binar juga diceritakan berteman baik dengan tiga sekawan asal Papua.

“Aku berangkat ke sana early (duluan) jadi biar kenal satu sama lain dan bikin chemistry,” jelas Ariel Tatum.

Dia pun melakukan persiapan agar tetap fit selama di sana mulai dari latihan fisik dan mental. Selain itu Ariel juga mulai berinteraksi dengan para pemain lewat pesan pribadi.

Mengenai karakter Binar, Ariel mengaku tidak banyak perbedaan antara dirinya dengan karakter di film Sepeda Presiden. Hanya saja, Binar diceritakan orang yang pemurung sehingga Ariel berusaha tidak membawa rasa murung itu secara berlebihan.

“Kita sama-sama publik figur di ibu kota yang hidupnya penuh keramaian, tekanan media sosial, aku dan Binar ingin mencari ketenangan,” jelas Ariel Tatum. Adapun film Sepeda Presiden dijadwalkan tayang di akhir tahun 2021.