Tips dan Manfaat Lakukan Faciali di Rumah tanpa Harus Repor-repot Pergi ke Salon
Facial Treatment di Rumah (Gustavo Fring/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Wanita biasanya merawat kulit wajah dengan cara Facial . Biasanya, kegiatan ini dilakukan di salon dan tujuan untuk membersihkan dan mempercantik kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal,  facial  harus dilakukan secara rutin.

Anda masih tetap bisa melakukan  facial  di rumah tanpa harus repot-repot ke salon. Sebelum mengetahui cara melakukan facial di rumah, Anda perlu mengetahui manfaat apa saja yang didapat ketika melakukan  facial . Berikut tiga manfaat tersebut.

membersihkan wajah secara mendalam

Kalau Anda cukup sering berkegiatan di luar rumah dan wajah terkena debu, sepertinya  wajah  memang jadi hal penting dilakukan. Pasalnya, cuci muka dirasa kurang cukup untuk membersihkan kulit, sehingga Anda dapat menggunakan  facial  yang berguna sebagai  deep cleansing  bagi wajah Anda.

menghilangkan komedo

Facial  juga bermanfaat menghilangkan komedo di kulit wajah. Jika tidak diatasi dengan jerawat tepat, komedo bisa menyebabkan jerawat baru bagi kulit. Jadi,  facial  tidak menghilangkan komedo, tapi juga membantu mengurangi dan mencegah jerawat pada wajah.

Mengencangkan kulit

Rutin  facial  bisa membantu memperbaiki kulit wajah. Memiliki kulit wajah kendur dapat menyebabkan tampilan wajah Anda tampak lebih tua. Untuk itu, bagi wanita yang memasuki usia 30,  facial  sangat wajib dilakukan.

Setelah mengetahui manfaat  facial , berikut cara melakukan  facial  mandiri di rumah selama masa pandemi:

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .