Adam Rosyadi Beri Kode Kapan akan Menikahi Agnez Monica, Warganet Heran
Agnez Mo (Foto: Ig @adamrxsydi)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet nampaknya belum bisa memberikan restu kepada hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Meksipun Agnez sudah membuat pengakuan bahawa Adam adalah kekasihnya, namun dalam setiap unggahan berdua, selalu ada warganet yang mengaku heran dan tak terima dengan pilihan Agnez.

Ketika Adam Rosyadi yang mengungkapkan rasa cintanya terhadap Agnez Mo, pendapat warganet pun terbelah. "I fell in love with the way you touched my heart without using your hands," tulis Adam Rosyadi di Instagram @ryoshiadam, dikutip Rabu, 22 September.

Agnez memberikan dua tanda cinta di kolom komentar unggahan tersebut. Unggahan itu menjadi sorotan usai adanya komentar dari Papah Edwan yang menggoda kapan Adam akan meresmikan hubungan asmaranya dengan Agnez Mo.

"Eciyeeeeee... jadinya desember apa januari??? Januari aja lah dam,udh agak aman kayanya....," tulis akun @papah_edwan.

Adam seolah-olah memberikan kode bahwa hubungan asmaranya dengan Agnez Mo bakal diresmikan pada bulan April mendatang. "April sih bun...HAHAHAHAHAH," balas Adam.

Lalu, Papah Edwan kembali membalas dan memberikan doa agar apa yang bakal dilakukan Adam serta Agnez selalu berjalan lancar. "Oalahhh jadinya april toh...ya gpp juga..semoga lancar yaa semua @ryoshiadam @agnezmo," pungkas Papah Edwan.

Indra Bekti juga turut mengomentari unggahan tersebut. "langgeng yaak," tulisnya. Kali ini Agnez lebih dulu mengaminkan komentar Indra Bekti. Baru disusul Adam berkomentar yang sama. "Amin," tulisnya.

Gaya Agnez yang membalas komentar di akun kekasihnya ini ternyata membuat beberapa warganet heran. Maklum, selama ini Agnez terkenal tertutup dalam hubungan pribadinya.

"ihhh baru kali ini aku lihat @agnezmo coment kya gini di postingan lakinya dlu2 ngga pernah kya gini aneh," tulis @eizatoa di kolom komentar.

Ada yang mendoakan hubungan mereka langgeng, ada pula yang tetap mencurigai Adam panjat sosial. Perbedaan usia dan karir membuat warganet terus curiga. Selain itu perbedaan agama di antara mereka juga dianggap jadi penghalang. Tapi Adam maupun Agnez Mo tak pernah membahas soal perbedaan agama di antara mereka.