Kasus Nyetir dalam Keadaan Mabuk, Lizzy Minta Maaf dan Nangis di Instagram Live
Lizzy (Instagram @luvlyzzy)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Soo Young atau juga dikenal Lizzy mengucapkan permintaan maaf kepada publik terkait kasus menyetir dalam keadaan mabuk. Pada Mei lalu, Lizzy didakwa tanpa penahanan setelah menabrak sebuah taksi saat menyetir. Kadar alkoholnya terhitung tinggi sehingga surat izin mengemudinya ditarik pihak berwajib.

Empat bulan berlalu, Lizzy mengaktifkan akunnya untuk menyapa publik serta menjelaskan beberapa hal.

Hari ini, 14 September, mantan anggota After School itu mengadakan Instagram Live dan menangis tersedu-sedu. Dia minta maaf karena mengecewakan penggemar dan publik.

“Saya ingin minta maaf lewat tulisan, tapi saya pikir itu tidak cukup. Saya sungguh minta maaf. Sekarang, hidup saya sudah berakhir,” kata Lizzy sambil menangis.

Lizzy juga menyayangkan pemberitaan terhadap kasusnya sangat berlebihan. “Supir (dari kecelakaan) itu tidak begitu terluka tapi artikel menulisnya berlebihan.”

Saat kasusnya pertama kali terkuak, Lizzy menerima banyak kritik dari publik. “Orang-orang meminta saya untuk meninggal. Apakah kalian tidak pernah menjalani masa yang sulit dalam hidup kalian? Dalam situasi ini banyak yang meminta saya membuat keputusan ekstrim.”

“Aku salah dan aku tahu itu. Aku minta maaf,” katanya dalam Instagram Live tersebut.

Lizzy adalah mantan anggota After School yang menjajaki karier sebagai aktris. Dia sudah membintangi berbagai drama, di antaranya Angry Mom dan Oh My Baby.

Sidang perdana kasus Lizzy akan berjalan pada 27 September mendatang.