<i>Melomaniac</i>, Konser Musik Gratis Persembahan Java Festival Production
Dira Sugandi, salah satu penampil Melomaniac (Instagram @dirasugandi)

Bagikan:

JAKARTA - Memenuhi kerinduan penikmat konser, Java Festival Production mempersembahkan Melomaniac, sebuah konser online yang menampilkan suguhan musik yang ditampilkan oleh musisi kenamaan.

Memulai rangkaiannya, Melomaniac mengambil tema Black American Music Edition sebagai edisi pertama konser online ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendaulat beberapa musisi sebagai bintang tamu dalam acara ini di antaranya Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, dan Ayoe.

Hiburan yang ada di tengah situasi pandemi ini memang terbatas namun sebagai pegiat hiburan, tentunya promotor harus menciptakan ide baru agar tetap menjadi yang terdepan. Setelah sukses dengan pagelaran Java Jazz 2020, Java Festival Production berinisiatif untuk mengadakan konser online secara gratis.

Kata Melomaniac yang digunakan adalah sebutan untuk seseorang yang menyukai musik yang abnormal atau mereka yang mencintai musik.

Dengan adanya Melomaniac, diharapkan masyarakat tetap terhibur dan mendapatkan energi positif dari hiburan musik yang ditampilkan oleh para musisi andal.

Nantinya, para musisi lokal ini akan membawakan lagu-lagu hits kenamaan dari musisi berkulit hitam seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, Whitney Houston, dan masih banyak lagi.

Didukung oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat, konser virtual Melomaniac: Black American Music Edition tidak dipungut biaya alias gratis.

Bagi Anda yang ingin mencari hiburan di akhir pekan, Anda bisa menonton konser Melomaniac seri pertama pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 19.30 WIB. Anda cukup mendaftarkan diri melalui situs jfp.events untuk menjadi yang pertama yang menyaksikan konser ini. Ide berakhir pekan yang menarik, bukan?