Bikin Netizen Penasaran, Inilah Alasan Luna Maya Tak Kunjung Menikah
Luna Maya (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

PALEMBANG- Aktris Luna Maya tak kunjung menikah di usianya yang sudah menginjak 38 tahun. Eks pacar Ariel NOAH tersebut diharapkan oleh banyak orang agar segera menambatkan hati.

Meski demikian, Luna tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Ia tidak memilih ikut-ikutan setelah menikah tidak memilih tidak mengalami masalah dan berakhirnya perceraian.

"Menurut aku tuh orang yang punya persepsi 'Udah ayo nikah, enak kok', mungkin itu orang yang punya dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang ini. Tapi mungkin ada juga yang mendengar omongan kamu, 'Oh ya udah deh gue asal nikah aja', ternyata yang dipilih bukan orang yang tepat," kata Luna kepada Kartika Putri dalam tayangan di YouTube, TS Talks, dikutip Senin, 30 Agustus.

Luna Maya Menilai Tiap Orang Mendapat Waktu Menikah yang Berbeda-beda

Luna percaya bahwa setiap orang pasti melalui proses yang berbeda-beda. Hal itu pula yang menjadi pegangan Luna dalam mencari jodoh.

"Perlu proses, kamu kenalan sama habib juga nggak langsung nikah kan, ada prosesnya juga, aku tahu. Jadi sebenarnya kan di awal itu tidak mudah untuk menyesuaikan pasangan. Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir sekarang ini 'kenapa ya kok belum juga ya ?', ternyata memang setiap orang tuh punya waktunya masing-masing, dan punya rezekinya masing-masing, jadi beda-beda," ujar Luna.

"Ada yang berbeda menikah di usia 19 tahun, terus dua tahun kemudian bercerai, tapi nikah lagi, malah lebih bahagia sama suami yang baru. Jadi memang ini jalan hidup-beda yang harus aku terima," sambungnya.

Bagi Luna Maya Menikah Adalah Ibadah

Alasan lain, Luna tak ingin pernikahan yang seharusnya menjadi ibadah justru malah ada masalah yang tidak diinginkan.

Maaf aku punya pendirian bahwa aku memperbaiki telat nikah, tapi aku harus bertemu orang yang benar-benar bisa saling melengkapi, bukan hanya sekedar kayak 'Oh nikah itu ibadah', betul nikah itu ibadah, tapi dengan orang yang tepat juga. Pada saat kita menikah dengan orang yang tidak tepat, pernikahan itu menurut saya tidak akan menjadi ibadah," urai Luna Maya.

"Ibadah itu dimana saat kita menjalankan pernikahan dengan menikmati, menikmati, bahwa lu adalah orang yang tepat untuk membuat gua lebih baik, dan gua adalah orang yang tepat untuk menjadi orang yang lebih baik," tambah  Luna Maya .

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .