Lyodra, Tiara, dan Ziva Rilis <i>Terlanjur Mencinta</i> dalam Tiga Versi
Lyodra, Tiara, dan Ziva Idol (dok. Universal)

Bagikan:

JAKARTA - Alumni ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya merilis lagu tunggal berjudul Terlanjur Mencinta pada Jumat, 26 Juni. Dirilis melalui Universal Music Indonesia, lagu ini merupakan garapan Yovie Widianto yang diberikan kepada ketiga idola ini.

Ketiganya dipercaya memiliki keunikan dalam menampilkan Terlanjur Mencinta versi mereka masing-masing. Yovie sebagai maestro pun menekankan khas yang ada pada tiga penyanyi muda ini.

Untuk Lyodra, berlatar belakang orkestra dengan aransemen yang harmonis cocok dengan suaranya yang lembut. Tiara dengan nuansa pop ballad yang menggunakan piano dan kibor. Ziva dengan dominasi synthesizer yang terkesan modern.

Untuk membedakan rilisan, baik Lyodra, Tiara, dan Ziva memiliki tambahan judul. Lyodra dengan Mengapa Kita #TerlanjurMencinta, Tiara dengan Maafkan Aku #TerlanjurMencinta, sedangkan Ziva dengan Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta.

 

Terlanjur Mencinta merupakan lagu romantis tentang pupusnya harapan akan cinta yang tidak bisa disatukan. Menilik liriknya, tentunya Yovie adalah sosok yang andal dalam membuat lagu-lagu romantis seperti yang ia buat untuk Kahitna, Yovie & Nuno, dan musisi lainnya.

Selain itu, lirik yang menggunakan bahasa sederhana dengan nada yang menarik menambah kesan tersendiri dari Lyodra, Tiara, dan Ziva. Terlanjur Mencinta bisa didengarkan oleh semua kalangan.

Sebelumnya, Lyodra dan Tiara sebagai pemenang Indonesian Idol 2020 menyanyikan lagu tunggal perdana mereka bertajuk Gemintang Hatiku. Diproduksi oleh grup Laleilmanino, keduanya berhasil membawakan Gemintang Hatiku dengan cara mereka sendiri.

Baik Lyodra, Tiara, dan Ziva siap memanjakan pendengar musik Indonesia dengan lagu-lagu mereka. Kini, Terlanjur Mencinta sudah bisa didengarkan secara digital. Bagaimana menurutmu?