5 Artis Hollywood Ini Ikut Tren Jarang Mandi, Siapa Saja?
Mila Kunis - Ashton Kutcher (Instagram @aplusk)

Bagikan:

JAKARTA - Dunia internet sedang dihebohkan dengan isu tidak mandi yang dilontarkan beberapa artis Hollywood. Mereka terang-terangan menyatakan mandi bukanlah sebuah aktivitas yang penting.

Isu ini menjadi perbincangan hangat di internet. Banyak yang memilih apakah mereka tim mandi atau tidak mandi. Berikut adalah deretan artis yang menyuarakan tidak mandi.

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher mengungkap fakta ini dalam siniar Armchair Expert dimana mereka tidak percaya memandikan anak mereka dengan sabun setiap hari.

“Begini: Jika kamu melihat ada kotoran di tubuh mereka, bersihkan. Selain itu, tidak ada poinnya,” kata Kutcher. Dia pun hanya membersihkan bagian ketiak dan selangkangan setiap hari.

Mila Kunis

Istri Ashton Kutcher juga mengakui bahwa dia tidak perlu mandi karena akan menghilangkan oil natural yang dihasilkan kulit.

“Saya tidak punya air panas saat kecil jadi saya tidak mandi. Ketika saya punya anak, saya juga tidak memandikan mereka setiap hari. Saya bukan tipikal orang tua yang memandikan anak yang baru lahir,” kata Mila Kunis.

Kristen Bell

Bintang Frozen ini memberi komentar setelah sang suami Dax Shephard mendukung pernyataan Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Awalnya dia dan Shephard memandikan di awal perkembangan sang anak namun semakin besar, mereka mengurangi frekuensi dan lebih menunggu “bau” agar keluar.

“Bukan bercanda ketika saya menunggu sampai ada baunya. Itu menandakan mereka harus mandi,” kata Bell mengutip Daily Blast Live pada hari ini, 10 Agustus.

Jake Gyllenhaal

Menjadi model untuk parfum brand kenamaan, aktor Jake Gyllenhaal merasa mandi bukan prioritas lagi. Dia semakin berpikir mandi tidak memiliki kepentingan.

“Saya juga berpikir tidak mandi sangat membantu menjaga kulit, dan kita akan membersihkan diri kita secara natural (dengan tidak mandi),” kata Gyllenhaal kepada Vanity Fair.

Brad Pitt

Melalui wawancara dengan People tahun 2009, Brad Pitt memberi tips untuk seorang co-starnya di lokasi syuting Inglerious Basterds.

“Dia berkata jika kamu keringatan dan tidak punya waktu untuk mandi, kamu cukup membersihkan dengan kain lap bayi di sekitar ketiak,” kata Eli Roth.