Dinikahi Konglomerat Harvey Moeis, Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Bak Tuan Putri
Sandra Dewi (Foto: IG @sandradewi88)

Bagikan:

JAKARTA - Menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi juga kini dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kehidupan yang mewah. Saat menikah, Harvey mengabulkan impian Sandra untuk menikah di Disney Land, Jepang.

Harvey Moeis yang dua tahun lebih muda dari Sandra Dewi adalah pengusaha tambang yang sukses. Sebelum menikah, kesuksesannya sudah terlihat dari hobinya mengoleksi mobil mewah berharga miliaran rupiah.

Setelah menikah, kehidupan Sandra pun nampak makin bahagia. Seperti saat Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke 38 tahun pada Minggu, 8 Agustus.

Seperti kisah dongeng yang digemari Sandra, kini ibu dua anak itu mengambil tema Rapunzel. Kue ulang tahunnya dibuat miniatur istana Rapunzel lengkap dengan rambut panjang rapunzel yang menjadi tangga.

"8-8-21 = 38 sangat bersyukur," unggah Sandra Dewi di Instagram @sandradewi88, dikutip Senin, 9 Agustus.

Unggahan itu mendapat banyak ucapan selamat dari rekan selebriti dan warganet. "Happy bday ibu periiikuuu," tulis Prilly Latuconsina.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga mengunggah foto bersama dua anaknya. "2 anak mami yg bikin mami merasa sangat terbekati," tulisnya.