5 Cara Agar Seks Lebih Menyenangkan Menggunakan Tangan
Ilustrasi (Ksenia Chernaya/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika tangan kita memiliki peran penting saat sesi bercinta. Namun, mencari tahu kegunaannya yang cukup gampang-gampang susah. Berikut 5 cara memanaskan ranjang menggunakan tangan:

Menuntun pasangan

Saat foreplay, letakkan tangan Anda pada tubuh pasangan sambil menuntunnya untuk menyentuh area-area yang memang Anda inginkan, seperti klitoris dan puting.

Anda juga bisa memegang pergelangan tangannya untuk menuntun jari-jarinya ke vagina Anda.

Merasakan diri Anda

Dapatkan sensasi sensual dengan menyentuh halus puting Anda atau meremas payudara saat pasangan melakukan rangsangan yang luar biasa di area vagina.

Bahkan penelitian dari Rutgers University menemukan adanya hubungan antara stimulasi puting dan klitoris bila dilakukan secara bersamaan. Bila ini terjadi, siapkan diri Anda untuk klimaks fenomenal.

Gunakan vibrator

Tak ada salahnya menggunakan sex toy saat bercinta dengan pasangan. Menurut konsultan kesehatan seksual, Celeste Holbrook, Ph.D, “stimulator kecil bisa digunakan di klitoris, puting, sekitar vulva, atau area lain yang sensitif bagi Anda selama bercinta.”

Mengatur bokong

Jika Anda merasa tak nyaman saat pasangan berada di atas, Anda bisa meletakkan kedua tangan di bawah bokong sebagai alas. Dengan mengatur posisi panggul, Anda bisa merasakan sensasi di area klitoris, vagina, dan G-spot.

Hal ini juga dapat menjaga keseimbangan tubuh Anda sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi yang semakin dalam.

Merangsang klitoris

Mungkin salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan wanita dengan tangannya adalah melakukan rangsangan klitoris langsung. Klitoris adalah bagian terkuat dari orgasme wanita, dan kebanyakan posisi intercourse hanya menyediakan rangsangan klitoris yang biasa saja.

Untungnya, posisi bercinta seperti missionary, girl on top, dan doggy style dapat memberikan Anda ruang lebih untuk melakukan stimulasi pada klitoris menggunakan tangan saat pasangan memasuki Anda dengan penisnya.