Tertawa Lepas, Gading Marten Nyaman dalam Pelukan Ariel Tatum
Ariel Tatum (Foto: @gadiiing)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Gading Marten dan Ariel Tatum menjadi perbincangan warganet. Meskipun sudah diketahui kemesraan itu untuk promosi film Selesai, namun masih banyak yang baper alias terbawa perasaan.

Saat Gading Marteen mengunggah foto Ariel Tatum berpose di atas ranjang dengan tatapan tajam dan menggoda, warganet pun kembali heboh. Padahal itu adalah salah satu adegan film Selesai dimana Ariel Tatum berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang diperankan oleh Gading Marten.

Saat beradu akting dengan Gading Marten, Ariel mengaku langsung klik. "Langsung klik, soalnya aku udah kenal lumayan lama dan dia orangnya seru. Kita nyambung jadi nggak ada kesulitan," kata Ariel Tatum dalam Instagram live, Rabu, 4 Agustus.

Saat Gading mengunggah foto berada dalam pelukan Ariel, warganet pun langsung heboh. Banyaj tanda cinta dan dukungan yang ditulis warganet  di unggahan Gading tersebut.

"Cocok semoga bisa Jodoh didunia Nyata. Amin," tulis akun @yakobatafetin417 di kolom komentar unggahan Gading Marten itu.

Film Selesai dibitangi Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum. Film ini menawarkan kisah orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga. Film yang disutradarai oleh dr. Tompi ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Kedua kalinya menjadi sutradara, dr. Tompi kembali mengangkat isu sosial yang familiar di tengah masyarakat kita. Film Selesai ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu.

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar dr. Tompi tentang film ini.