Rayakan BTS Festa 2020 dengan Konser "BANG BANG CON"
BTS (Foto: Twitter @BTS_twt)

Bagikan:

JAKARTA - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) hari ini memperingati hari debut mereka ke 7 tahun. Sejak debut pertama pada 13 Juni 2013, mereka telah melakukan sejumlah pencapaian internasional dan memecahkan sejumlah rekor dalam setiap rilisannya.

Setiap tahun, mereka merayakan hari debut ini melalui "BTS Festa", dengan merilis konten baru beberapa pekan jelang hari ulang tahun ini untuk pengggemarnya, atau yang disebut ARMY.

Dilansir dari Soompi, untuk "BTS Festa 2020", akan ditutup dengan konser daring "BANG BANG CON: The Live" pada Minggu, 14 Juni. Para penggemar nantinya bisa melihat arena konser dari enam sudut berbeda.

Tahun ini, BTS menghadirkan lagu solo baru Jungkook, Still With You, foto grup, video musik dari lagu We Are Bulletproof: The Eternal, video koreografi dan masih banyak lain.

Sementara, Suga, salah satu penyanyi rap grup juga mengeluarkan mixtape solo-nya yang sempat populer di berbagai tangga musik.

Jin, salah satu vokalis grup menulis di Twitter, "ARMY, selamat hari jadi ke-tujuh. Terima kasih kami bersenang-senang selama ini".