13 Hari Positif COVID-19, Eddies Adelia Terbaring dengan Oksigen Bantuan
Eddies Adelia (Foto: IG @eddiesadelia)

Bagikan:

JAKARTA - Isolasi mandiri yang dilakukan Eddies Adelia sudah memasuki hari ke-13. Kondisi Eddies belum pulih seperti sedia kala. Melalui unggahan di Instagran, Eddies mengabarkan kondisi terbaru usai terpapar virus COVID-19.

"Kondisi isoman hari ke-13 ini, saya masih terbaring dengan oksigen, karena ada "side effect" dari obat-obatan COVID-19 yang mempengaruhi kesehatan saya dan perlu penanganan dokter lebih lanjut," tulis Eddies di @eddiesadellia dikutip Jumat, 16 Juli. 

"Mohon maaf bila belum bisa membalas (slow respons) whatsapp dan dm Instagram satu per satu. Mohon terus doanya dari sahabat semua karena doa kalian sungguh berarti buat saya," tutupnya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Eddies Adelia juga memperlihatkan dirinya sedang berjemur dengan menggunakan oksigen.

"Selamat pagi, pagi ini berjemur tentunya ya dengan masih menggunakan oksigen. Terima kasih atas semua doa dan dukungannya ya sahabat, semoga kita selalu sehat terus," ungkap Eddies Adelia. 

Sejak terpapar COVID-19, Eddies mengaku ikhlas dan semangat untuk sembuh. "Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT terpapar Virus juga semoga sebagai pengugur dosa Amiin Alhamdulillah saya dlm kondisi stabil, Isoman hari kedua .... krn ada sinus jd flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala , Mohon doanya ya sahabat2 IG ku semua nya stay safe and jaga kesehatan ya," tulis Eddies Adelia. 

"Untuk Teman2 yg lagi Positif sama kayak aku, Bissmillah semangatttt ya berpikir positif and usahain happy jgn panik kita pasti bisa lalui ini semua atas seizin Allah SWT, apapun keadaannya harus kita syukuri," lanjut Eddies Adelia.