Rekomendasi Tontonan Terbaru Netflix Juli 2021
Kingdom: Ashin of the North (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap bulannya, layanan streaming Netflix menghadirkan berbagai tayangan terbaru bulan Juli.  Mulai dari film, drama Korea, sampai serial trilogi ternama patut dinantikan.

Beberapa serial orisinal Netflix akan berlanjut ke bagian terbaru, salah satunya Never Have I Ever musim kedua. Serial ini mengisahkan seorang remaja yang menghadapi berbagai pasang surut percintaan di sekolah.

Dari Korea Selatan, ada prekuel Kingdom: Ashin of the North yang sangat ditunggu. Cerita Jun Ji Hyun sebagai Ashin akan menjawab segala pertanyaan dari Kingdom 2. Simak daftar tontonan terbaru Netflix di bawah ini:

8th Night - 2 Juli

Seorang biksu berusaha memburu roh berusia ribuan tahun yang hendak mendatangkan neraka di bumi dan merasuki manusia. Film 8th Night dibintangi Lee Sungmin, Park Hae-Joon, Kim Yoo Jung, dan Nam Da-reum.

The Fear Street Trilogy

Sekelompok remaja menemukan deretan kasus pembunuhan yang terjadi di kota mereka. Berlatar tahun 1994, Fear Street Trilogy diadaptasi dari novel karya R.L. Stine dan rilis 2 Juli, 9 Juli, dan 16 Juli.

A Perfect Fit - 15 Juli

Film orisinal Netflix terbaru asal Indonesia akan tayang bulan ini. A Perfect Fit menceritakan seseorang bernama Saski yang pergi ke Bali dan mencari sepatu yang tepat. Disutradarai Garin Nugroho, film ini akan dibintangi Refal Hady, Nadya Arina, Giorgino Abraham, Laura Theux, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, Karina Suwandi, dan Ayu Laksmi.

Never Have I Ever 2 - 15 Juli

Rilis pada 15 Juli, serial ini masih berfokus kepada Devi (Maitreyi Ramakrishnan) yang dilanda kegalauan saat memilih dua orang pria dalam hidupnya.

Mobile Suit Gundam Hathaway - 1 Juli

You Are My Spring - 5 Juli

Resident Evil: Infinite Darkness - 8 Juli

Atypical 4 - 9 Juli

Ridley Jones - 13 Juli

A Classic Horror Story - 14 Juli

Deep - 16 Juli

Trollhunters: Rise of the Titans - 21 Juli

Words Bubble Up Like Soda Pop - 22 Juli

The Last Letter From Your Lover - 23 Juli

Transformers: War for Cybertron - 29 Juli

Resort to Love - 29 Juli