Undangan Sudah Tersebar, Pernikahan Boy William Ternyata Batal
Boy William (Foto: IG @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana pernikahan Boy William dan Karen Vendela sempat tersebar di media sosial. Dalam unggahan akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Jumat, 25 Juni, terlihat potret undangan pernikahan yang akan berlangsung 17 Juli. 

Ini adalah rencana pernikahan kedua yang disiapkan Boy dan Karen. Mereka sebenarnya sudah siap menikah tahun 2020 tapi ditunda karna pandemi COVID-19. 

Merasa tak menerima undangan yang tersebar di media sosial, Maia Estianty merasa kecewa. Hal itu diungkapkan Maia saat Boy menjadi tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. "Gimana sih lu nggak ngundang gue, undangan sudah tersebar kemana-mana," ujar Maia dikutip Senin, 28 Juni. 

"Bukan nggak ngundang Bun, cancel Bun. Ditunda dulu, ini kan lagi hebohnya COVID. Gue harusnya nikah tahun lalu tapi diundurin karena COVID. Eh pas sudah diundurin setahun, dapat tanggal ini, mendekati COVID gila lagi. Mau nggak mau kita tunda lagi," jawab Boy. 

"Tapi nggak papa, ini waktunya untuk tambah matengin. Sebenarnya gue mau undang elu, tapi ditunda. Untung belum disebar," imbuhnya.

Tentang undangan yang tersebar di media sosial, Boy William mengakui itu adalah undangan pernikahannya. Sedianya, acara pernikahan itu dilakukan di Solo, untuk keluarga mempelai wanita. 

"Itu di Solo, tapi di-cancel juga Gara-gara COVID," papar Boy William.