Park Seo Joon Bicara Soal 10 Tahun Berkarier
Park Seo Joon (Instagram @bn_sj2013)

Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon baru saja merayakan 10 tahun debutnya sebagai aktor lewat sebuah fanmeeting bertajuk “Park Seo Joon, Comma”. Menjalani karier untuk waktu yang lama, ternyata dia sudah memikirkan rencana mengenai masa depannya.

Berbicara kepada majalah W Korea, Park Seo Joon mengatakan, “Dua tahun lalu, saya mulai memikirkan ini. Bekerja dalam sebuah proyek sangat menyenangkan dan membuat saya bahagia, tetapi saya tidak tahu jika saya akan hidup seperti ini."

Dia berpikir tentang banyak potensi yang bisa dilakukan ke depannya.”Tidak ada yang tahu ke depannya dan mungkin akting bukan segalanya dalam hidup. Saya juga penasaran bagaimana hidup saya 10 tahun ke depan.”

Park Seo Joon masih menganggap akting adalah hal yang paling dia kuasai. “Yang saya yakini adalah saya akan berakting selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Park Seo Joon memulai kariernya dalam video musik Bang Yong Guk berjudul I Remember. Perlahan tapi pasti, aktor kelahiran 1988 ini mulai menjajaki berbagai jenis peran dalam drama Korea maupun film.

Diketahui Park Seo Joon terakhir kali muncul dalam drama Korea Itaewon Class. Saat ini, dia sedang disibukkan dengan syuting film Dream bersama IU.

Selain itu, dia dikabarkan mendapat tawaran untuk melakoni film The Marvels bersama Brie Larson serta drama Korea Gyeongseong Culture bersama Han So Hee.

Agensi yang menaungi Park Seo Joon menjawab tidak ada yang bisa dikonfirmasi dari berita tersebut.