Maria Vania Utarakan Tubuhnya Vitamin Mata, Netizen: Lekukannya Kayak di Puncak
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

PALEMBANG - Maria Vania, yang biasa dijuluki sebagai gadis pemersatu bangsa, memiliki pesona yang tak pernah pudar. Ia selalu terlihat segar, sehat, dan memiliki penampilan yang seksi.

Gadis yang tampil di acara gulat MMA ini disebut-sebut sering menjadi bahan imajinasi kaum adam. Tak hanya itu, para kaum hawa pun menjadikan Maria Vania sebagai panutan untuk body goal.

Mojang Bandung yang lahir pada 16 April 1991 mengawali kariernya sebagai model. Namanya mulai dikenal setelah memenangkan ajang model majalah Aneka Yess kemudian menjadi model majalah Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Komentar Nakal Netizen di Unggahan Instagram Maria Vania

Tak heran jika unggahannya di Instagram selalu menarik untuk disimak oleh 3,3 juta pengikutnya. Salah satu buktinya, ketika tampil di luar ruangan, mengenakan kaos putih dan celana jeans, Maria tampak cantik dari samping dengan rambut tergerai dan mendapat banyak pujian dari pengikutnya. 

"Vitamin mata," tulisnya di akun @maria_vaniaa yang sudah terverifikasi, dikutip Senin, 21 Juni. 

Beberapa warga mengomentari foto tersebut sebagai body goal. "Apa ini yang indah gitar Spanyol," tulis seorang warganet.

"Lekuakannya kaya di puncak," imbuh warganet lainnya. 

keterangan yang diuanggah Maria, warganet pun banyak yang membenarkan pernyataan Maria. "Langsung seger nih mata, vitaminnya manjur," tulis warganet.

Tampil Maria Vania di Beberapa Acara Televisi  04 Jun 2021 10:10

Saat ini Maria lebih banyak bekerja sebagai presenter olah raga . Dari inilah pekerjaan, Maria mendapat julukan Pemersatu Bangsa. Dia juga mendapat penghargaan sebagai Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2019.

Maria mengunggah kiat-kiat olahraga dan tips kesehatan di media sosial melalui kanal YouTube miliknya. Terkini, Maria Vania diminta menjadi co-host Tukul Arwana dalam acara One Man Show Indosiar.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .