Demi Conjuring 3, Raffi Ahmad Kosongkan Satu Bioskop untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Nagita Slavina penasaran ingin nonton film Conjuring 3, sayangnya Raffi Ahmad tak bisa menemani istrinya yang sedang hamil itu untuk nonton bareng. Akhirnya, Raffi meminta semua karyawan Rans Entertaiment untuk menemani Gigi nonton di bioskop.

Sesuai dengan protokol kesehatan, Gigi nonton dengan memakai masker dan cek suhu tubuh sebelum masuk  bioskop. Tapi bioskopnya sepi begitu ibu Rafathar ini masuk. Bukan karena tidak ada pengunjung, tapi rupanya, Raffi mengosongkan bioskop demi memenuhi keinginan Gigi.

"Aku sengaja untuk menjaga, penginnnya satu bioskop anak kantor saja. Karena sudah swab semua, jadi Insya Allah aman," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertaiment, 17 Juni. 

Gigi mengaku antusias untuk nonton karena sejak pandemi tidak pernah ke bioskop. "Jadi sudah dua tahun ini nggak nonton bioskop," katanya.

Karyawan dari Rans Entertainment ikut nonton merasa merinding setelah meliat Raffi menyewa satu ruangan bioskop.

"Alhamdulillah ini pertama kali RANS semuanya, gokil sih, merinding gue padahal filmnya belum mulai," ujar salah satu karyawan Rans.

Raffi Ahmad mengaku mendukung gerakan kembali nonton ke bioskop dengan menyewa bioskop untuk Nagita Slavina. "Kita support bioskop supaya hidup lagi, tapi tetap protokol kesehatan," tutur Raffi.