Isu Gading dan Gisel Rujuk Kembali Berhembus, Setelah Keduanya Terlihat Sering Bersama
Gisel (Foto: IG @gisel_a)

Bagikan:

PALEMBANG - Isu rujuk mengungkapkan kehidupan perceraian G ading Marten dan Gisel karena keduanya terlihat bersama. Mereka kompak demi menemani Gempita Nora, anak semata wayang mereka.

Gisel diketahui sudah memiliki pacar. Namun sampai kini, mantan istri Gading ini tidak kunjung menikah. Ini juga yang membuat warganet terus berharap mereka akan rujuk. 

Dalam beberapa kesempatan, Gading Marten menampik isu tersebut. Begitupun Gisel dan kekasihnya Wijin.

Beberapa waktu lalu putra Roy Marten ini kedapatan mengunjungi rumah mantan istrinya. Mobilnya terpakir di depan rumah Gisel.

Gading Merayakan Ulang Tahun Gempi di Rumah Gisel

Gading pun mengunggah video kejutan ulang tahun saat berada di rumah Gisel. Gisel dan Gempi kompak memberikan ucapan selamat dan menyanyikan lagu  Happy Birthday  untuk Gading. Warganet pun kembali menyuarakan harapan agar mereka kembali rujuk. Namun, Gading kembali menampik isu tersebut. 

"Saya juga doain Gisel untuk dapat yang terbaik, bahagia terus. Terutama kita punya Gempi kita semua harus konsen ke Gempi. Sekarang prioritasnya Gempi bukan saya dan Gisel," tutur Gading Marten, dikutip dari YouTube SCTV pada Selasa (15/6). /2021).

Roy Martin Tak Ikut Campur Soal Isu Rujuknya Gading dan Gisel

Sementara itu, ayah Gading, Roy Marten tak mau ikut campur mengenai pasangan yang akan bersanding dengan anaknya. Menurutnya, itu adalah hak Gading Marten untuk menentukan pasangan hidup.

"Itu adalah kehidupan Gading, saya kira berhak untuk memilih pilihannya, saya kira itu calon Gading," kata Roy Marten.

"Biar Gading yang menentukan. Saya tidak ikut campur," lanjutnya.

Wijin juga menanggapi isu rujuk Gisel dengan Gading Marten. Dia tak mau ambil pusing terkait gosip tersebut.

"Ngga ada saya ngga, kalau saya itu hubungan kan saya yang jalanin saya selalu mengarah kemana," kata Wijin.

"Yaudah ngapain juga saya harus mikirin gosip-gosip atau kutipan orang lain yang istilahnya, udah tau dia seperti apa gitu aja sih," lanjutnya.

Artikel ini sudah pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Sering Bersama, Isu Gisel dan Gading Marten Rujuk Kembali Menguat . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .