Bagikan Momen Seru Dapat BTS Meal McDonalds, Warganet: Akhirnya Setelah Lama Nunggu
BTS (Twitter @McDonalds_ID)

Bagikan:

JAKARTA - Gerai makanan McDonalds meluncurkan BTS Meal pada hari ini, 9 Juni di Indonesia. Jadwal ini dimajukan dari tanggal sebelumnya yaitu 25 Juni.

Memiliki penggemar masif, kolaborasi BTS dengan McD sangat dinantikan. Alhasil beberapa aplikasi pesanan ojek online harus menutup jalur delivery karena ramainya pemesan.

Melalui jejaring sosial Twitter, para ARMY membagikan momen bahagia dan haru saat mendapat BTS Meal. Seperti apa?

“Ini BTS meal saya… Saya dari Indonesia… McD di kota saya Balikpapan mengemas makanan dengan paperbag biasa dan memberi saya paperbag BTS dalam tas plastik resleting… Ya Tuhan terima kasih banyak, McD benar-benar tahu apa yang ARMY mau,” tulis pengguna bernama @Echy_L

“Ini punya saya. Saya senang akhirnya mendapatkan!! Akhirnya setelah sekian lama menunggu di Indonesia!!” kata pengguna Twitter @Wp1277

“Ya Tuhan!!!!! Lihat itu. Mereka semua menunggu membeli #BTSMeal untuk kami ARMY… Terima kasih abang @gojekindonesia yang sudah mau antri dan ga cancel order saya.. Terima kasih semua pengantar,” tulis pengguna bernama @PurpleSnow84

BTS Meal berisi sembilan potong chicken nugget, kentang goreng berukuran medium, minuman soda, dan saus dengan dua rasa.

Hal yang berbeda dari paket McD lainnya adalah rasa sausnya yakni Cajun dan pedas manis serta seluruh packaging yang didominasi warna ungu muda sesuai khas BTS.

Bagi kalian yang ingin mencoba BTS Meal, caranya cukup mudah. Pemesanan dapat dilakukan secara drive thru, McDelivery, serta ojek online. Menu BTS Meal juga tersedia untuk dipesan mulai jam 11 pagi.