5 Sikap Pria Berikut Ini Bikin Wanita Salah Tingkah
Ilustrasi pasangan (Flora Westbrook/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG - Pria yang dikenal selalu menggunakan logikanya ketika melakukan suatu hal. Sementara wanita, disebut lebih kerap bertindak mengandalkan perasaan. Keduanya memiliki cara pandang yang berbeda dalam memutuskan dan menilai sesuatu.

Namun di sisi lain perasaan tersebut sering membuat wanita menjadi salah sangka, terutama menyangkut hubungan percintaan. Jika seorang pria yang Anda kenal tiba-tiba melakukan hal-hal di bawah ini, jangan cepat geer dulu ya. Sebab belum tentu lho dia naksir sama Anda.

Sering Mengerling atau Melirik Anda

Kalau seorang pria kepergok sering melirik atau mengerling ke arah Anda tapi ia tidak melakukan pergerakan apapun untuk mengenal Anda lebih jauh, itu artinya belum tentu dia suka sama Anda, ya. Bisa aja dia hanya menganggap Anda menarik untuk dilihat. Jadi, jangan kegeeran dulu.

Senang Merangkul, Menggandeng, Memeluk

Hanya karena si teman pria ini selalu melakukan gestur untuk menyentuh Anda juga bukan berarti dia suka atau cinta . Coba deh perhatikan saat dia bersama wanita lain. Apa dia juga sering melakukan hal serupa? Kalau ya, berarti dia memang tipe pria  touchy  dan bukan karena dia suka sama Anda. 28:30

Suka Mentraktir atau Membayar

Kalau lagi makan berdua sama teman pria terus seringnya dia yang bayarin makan kalian? Nah, jangan geer dulu ya. Mengarahkan dia memang tipe pria yang murah hati dan banyak uang. Karena jika dia tertarik, dia tidak akan menunjukkan rasa sukanya dengan uang aja. Dia bakal melakukan sesuatu yang lebih untuk Anda.

Sering Menghubungi Anda

Sering telpon atau chat sama dia pun tidak berarti dia suka sama Anda. Jadi, tahan dulu geer nya ya. Kalau dia beneran suka, Anda tidak bakal sekadar jadi tempat curhatnya kok.

Rasa PHP

Seribu satu janji manis tidak pernah atau jarang banget ditepati. Dia mudah melupakan janji begitu saja dan sering membuat Anda kecewa karena terlalu berharap. Jika dia benar-benar suka dengan Anda, dia akan melakukan dan melihat apapun untuk selalu bersama Anda.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI .