Netflix Ungkap <i>Teaser</i> Serial <i>Kingdom: Ashin of the North</i>
Potongan adegan Ashin of the Adtronout (Netfix Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah spin-off akan dihadirkan oleh Netflix untuk menyambut kisah lain dari serial asal Korea Selatan, Kingdom.

Hari ini, Jumat, 4 Juni, sebuah teaser singkat dibagikan kepada penggemar. Sosok Ashin yang diperankan Jun Ji Hyun memegang obor dan mencoba masuk ke dalam gua.

Dalam perjalanannya, Ashin menemukan berbagai tanda aneh sampai tanaman misterius yang dapat membangkitkan orang mati. Seperti yang disebutkan, Kingdom: Ashin of the North mengungkap asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

Di sisi lain, tanaman itu memicu kejadian di Joseon serta Ashin, wanita yang ditinggalkan semua orang. Penemuan tanaman itu menjadi awal mula wabah zombie mulai tersebar di seluruh desa.

Spin-off ini disutradarai Kim Seong-hun dan ditulis oleh Kim Eun Hee di mana mereka mengerjakan dua serial Kingdom. Kali ini, Jun Ji Hyun akan menjadi tokoh sentral.

Sebelumnya, dia mencuri perhatian dengan penampilannya di akhir episode Kingdom 2. Selain Jun Ji Hyun, ada Kim Sia dan Park Byung Eun.

Kingdom: Ashin of the North dirilis di Netflix pada 23 Juli mendatang. Simak teaser-nya di bawah.