Sebulan Sebelum Alvin Faiz Umumkan Rencana Perceraian, Warganet Ini Menebak dengan Benar
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Foto: IG @alvin_411)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi penggemar Alvin Faiz dan Larissa Chou, kabar perceraian mereka tentu membuat sedih. Awalnya, kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou muncul gara-gara unggahan putra Ustaz Arifin Ilham di InstaStory.

Dia memajang foto pernikahannya dengan sang istri dengan menambahkan kata 'The End', lengkap dengan emoticon sedih dan patah hati.

Lalu, Alvin Faiz mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah dengan baik. Alvin juga menampik ada masalah poligami dan kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi alasan perceraian. 

Meski begitu, dia tidak menjelaskan lebih lanjut alasannya. Alvin menegaskan mereka akan fokus dengan masa depan sang buah hati, Yusuf.

Setelah Alvin memberi penjelasan, Larissa Chou juga mengumumkan perpisahan mereka melalui Instagram pribadinya. Larissa Chou menuliskan jika dirinya sudah memaafkan dan berterima kasih kepada sang suami atas lima tahun perjalanan pernikahannya.

"Belajarlah memaafkan , belajarlah menerima kesalahan orang lain dan juga kesalahan diri sendiri... karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas.... kami akan selalu saling mendukung satu sama lain Aku sudah memaafkan... Terima kasih untuk semua nya @alvin_411 Jumat 21 Mei , 03.30 -Larissa-," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Ternyata sinyal perpisahan keduanya sudah dirasakan oleh pengikutnya. Postingan kebersamaan mereka di media sosial nyatanya sudah tak lagi terlihat di akun masing-masing. Ungguhan terakhir mereka muncul berdua adalah saay Larissa ulang tahun 23 April lalu. 

Meskipun nuansanya bahagia namun foto Alvin saat berlutut memberikan bunga ucapan ulang tahun dibuat hitam putih. Senyum Larissa juga nampak tertahan. 

Seorang warganet merasakan kejanggalan itu dan menuliskannya di kolom komentar. "Kok berasa ada sesuatu yg ganjal yah... Semoga klian baik2 aja ya. Badai pasti berlalu, jgn kalah oleh ego yaaa..," tulis salah satu warganet. 

Beberapa warganet mengamini firasat tersebut di waktu yang sama. Kini setelah Alvin Faiz mengumumkan perceraiannya dengan Larissa Chou, komentar itu pun dikomentari ulang beberapa warganet yang membenarkan firasat tersebut.