Tak Menikah Tapi Nikita Mirzani Ingin Punya Anak dari Dimas Beck
Dimas Beck dan Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku ingin punya anak dari Dimas Beck. Meskipun mereka bukan pasangan yang menikah, Nikita mengaku tak keberatan punya anak dari personil Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut.

Melalui video yang diunggah Nikita di kanal YouTube pribadinya, Nikita dengan jujur mengaku sudah menggumi Dimas sejak dulu. 

"Dimas Beck adalah salah satu artis favorit aku dari zaman dahulu banget waktu aku belum jadi artis. Apalagi dulu waktu ada BBB, aku suka banget karena kamu charming. Akhirnya bisa syuting bareng sampai sekarang, alhamdulillah," kata Nikita pada Dimas.

Mendengar pernyataan tersebut, Dimas mengaku senang. "Oh iya? Alhamdulillah," jawab Dimas.

Nikita memuji paras Dimas yang ia anggap sangat menarik. Ia pun mengaku ingin punya anak dari Dimas dan tidak masalah jika tidak menikah.

"Kamu baby face banget. Aku pengin loh punya anak dari kamu. Nggak usah nikah juga nggak masalah," kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube-nya.

Bahkan Nikita sudah bisa membayangkan paras anaknya jika Dimas mau mengiyakan keinginannya tersebut. "Aku sudah ngebayangin muka anak kalau cewek nih pasti aduh, cakep banget nih pasti. Kalau cowok tuh pasti sudah, tulang-tulang mukanya (bagus) segala macam," ungkap Nikita Mirzani.