5 Drama Korea Terbaru Tayang April 2021
Poster Taxi Driver (Twitter @SBSNOW)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak terasa kita sudah memasuki bulan April 2021. Pada bulan Maret, ada beberapa drama yang terlibat kontroversi, sebut saja River Where the Moon Rises dan Joseon Exorcist.

Meskipun tidak sebanyak bulan sebelumnya, namun dapat dipastikan beberapa drama Korea terbaru siap menemani Anda. Melansir berbagai sumber, VOI akan merangkumnya di sini.

Taxi Driver (9 April)

Diadaptasi dari webtoon The Deluxe Taxi, drama ini menceritakan Kim Do-Ki (Lee Jae Hoon) yang lulus dari Naval Academy. Suatu hari ibunya meninggal dan kehidupannya mulai berubah.

Kini, Kim Do-Ki bekerja sebagai supir taksi untuk Rainbow Taxi Company yang menawarkan jasa balas dendam di mana Kim Do-Ki akan melakukannya. Selain Lee Jae Hoon, drama ini dibintangi Esom, Kim Eui Sung, Park Joon-woo, dan Pyo Ye Jin. Drama ini akan tayang di SBS dan VIU.

Sell Your Haunted House (14 April)

KBS2 akan menayangkan drama Korea terbaru, Sell Your Haunted House. Hong Ji-a (Jang Na-Ra) adalah seorang pengusir setan yang menjalankan bisnis Daebak Real Estate di mana dia mengusir arwah penasaran dari properti dan menjualnya.

Sedangkan Oh In Beom (Jung Yong-Hwa) adalah penipu yang menggunakan hantu untuk menghasilkan uang. Hong Ji-a dan Oh In-Beom bekerja sama untuk mencari tahu kematian ibu Hong Ji-A 20 tahun lalu. Sell Your Haunted House akan tayang di KBS2 dan VIU.

Law School (14 April)

Drama Korea Law School mengisahkan Yang Joon-hoon (Kim Myung-min), seorang profesor di sekolah hukum. Jong-hoon bertekad menjadikan anak-anak muridnya menjadi pengacara profesional. Sampai suatu hari, sebuah kasus tidak bisa menguji kemampuan mereka sebagai profesor dan murid sekolah hukum.

Di antara murid-murid tersebut, ada Kang Sol A (Ryu Hye Young) murid yang tidak memiliki privilege dan Han Joon-hwi (Kim Bum) yang menyimpan rahasia besar. Drama Korea Law School akan tayang di JTBC dan Netflix.

Undercover (23 April)

Han Jung-Hyun (Ji Jin-Hee) adalah agen NIS (National Intelligence Service) yang mengerjakan kasus besar. Kemudian dia bertemu dengan Choi Yeon-Soo (Kim Hyun Joo) yang bekerja sebagai pengacara. Mereka menikah namun keduanya menghadapi konflik karena saling menyembunyikan identitas. Undercover akan tayang di JTBC mulai 23 April.

Dark Hole (24 April)

Drama Korea Dark Hole menceritakan Lee Hwa-Sun (Kim Ok-Vin), detektif di Kepolisian Seoul. Suatu hari dia menerima telepon dari orang yang membunuh suaminya. Lee Hwa-Sun pun pergi ke kota Muji dan menemukan asap gelap dan berubah menjadi monster.

Di sisi lain, Yoo Tae-Han (Lee Joon-Hyuk) tinggal di Muji sebagai supir yang pernah bekerja sebagai detektif. Melihat kota tempat tinggalnya yang kacau, Yoo Tae Han dan Lee Hwa-Sun bergabung untuk menyelamatkan orang-orang di Muji. Drama Korea thriller Dark Hole akan tayang di OCN mulai 24 April 2021.