Randy Pangalila Tak Malu Pakaikan Baju Bekas untuk Anaknya
Randy Pangalila

Bagikan:

JAKARTA - Randy Pangalila dan Chelsey Frank tengah berbahagia dikaruniai seorang putri yang cantik, Blair Willow Pangalila. Putri pertama mereka lahir pada 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi. 

Melahirkan dengan cara cesar, Chelsey sudah bisa pulang hari ini, Jumat, 26 Maret. "Ini istri saya sudah bisa recovery hanya dalam hitungan tiga jam pasca operasi. Jadi ada metode baru pakai Eras, dia pikir semua yang melahirkan bisa langsung pulih, bisa duduk langsung, bisa ganti baju sendiri, padahal kan enggak biasanya butuh minimal 24 jam," kata Randy kepada media di RSIA Bunda, Menteng, Jakpus. 

Untuk menyambut kepulangan Sang Buah Hati, kamar bayi pun sudah siap. "Rumah, kamar bayi sudah disiapkan tiga bulan sebelum lahiran. Banyak dari saudara yang sudah ngasih kado. Apalagi yang dari Canada sudah dikirim karena takut telat sampainya, kan pengirimannya lama," katanya. 

Urusan baju bayi, randy tak terlalu ambil pusing. Pasalnya, kakaknya mempersiapkan baju bekas ponakannya yang masih tersimpan rapi untuk digunakan Blair.

"Baju sudah banyak, kakak saya itu baju bayi anaknya disimpan. Kan bayi itu kan cepet tumbuhnya, jadi dikasih lungsuran. Lumayan, ngurangi bugjet," paparnya.

Seolah tak henti bersyukur dan berbahagia, randy selalu membelai sang istri yang duduk disampingnya. "Doa saya untuk istri saya, semoga cepet pulih. Bisa menjadi ibu yang baik untuk anak kami. Semoga anaknya bisa jadi anak berhasil, yang sehat, yang mencintai keluarganya," harapnya. 

Randy Pangalila mengaku anaknya lebih mirip dirinya. Padahal sebenarnya, randy berharap kecantikan ibunya yang menurun pada buah hatinya.

"Hidungnya mirip saya, padahal saya penginnya mirip istri saya. Tapi dia anak yang cantik, saya bersyukur sekali bisa melahirkan anak perempuan," pungkas Randy Pangalila.