Alasan Romantis Mengapa Pria Selalu Ingin Minta Cium
Ilustrasi (Hoang Loc/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Ada banyak ungkapan cinta yang diekspresikan dalam hubungan asmara, salah satunya yaitu ciuman. Selain ungkapan cinta, ciuman pun dapat membuat hubungan Anda dan pasangan jadi lebih hangat, dekat, nyaman, dan lebih saling memiliki.

Secara tak sadar, tahukah Anda kalau dalam hubungan asmara, pria jadi pihak yang cenderung lebih sering minta dicium daripada wanita? Tenang, ini bukan persoalan hawa nafsu. Melansir dari lama Elitedaily, Jumat, 12 Maret, ciuman dan pelukan merupakan bentuk ungkapan sayang.

Pria yang benar-benar tulus sayang dan cinta pada pasangannya akan mengungkapkannya lewat ciuman. Jadi, saat pasangan meminta cium dan berpelukan lebih sering, hal ini tak selamanya karena hawa nafsu semata.

Selain karena sayang, pria yang sering minta cium menandakan ia sedang mengagumi Anda. Ia merasa bahagia dan ingin mencintai Anda dengan tulus. Ia tidak hanya ingin menunjukkannya lewat kata-kata rayuan, tapi juga lewat perbuatan. Nah, aksi tersebut dilakukan dalam bentuk ciuman.

Jika pria terpesona dengan penampilan fisik, ia tak akan ragu-ragu mencium Anda. Meminta cium menjadi tanda kalau dia sangat sayang dan takut kehilangan Anda serta merasakan rindu yang sangat mendalam. Untuk mengobati kerinduan itu, ciuman dan pelukan jadi cara paling tepat dilakukan.

Ciuman yang dilayangkan tak hanya di bibir saja, melainkan di kening atau pipi. Intinya, saat seorang pria mencium wanita, disitulah ia merasa sangat bahagia. Ini juga yang menjadi alasan mengapa ciuman dapat menciptakan ikatan emosional bagi pasangan yang ada dalam hubungan asmara. 

Jadi, itulah asalan mengapa pria lebih sering minta cium dibandingkan wanita. Nah, sudah berapa kali pasangan Anda minta cium hari ini?