Drama Cinta Kaesang Pangarep, Ernest Prakasa Sindir Telak Ibu Felicia Tissue
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (foto: IG @kaesangfelicia)

Bagikan:

JAKARTA - Gencarnya pembelaan ibunda Felicia Tissue membuat netizen merasa geram. Kaesang Pangarep terus dianggap tidak beretika dan tidak bertanggungjawab oleh Meilia Lau. Meilia menyebut Kaesang tidak pernah memberikan pernyataan putus, tiba-tiba menghilang. Padahal Desember 2020, Kaesang sudah melamar Felicia.

Keluarga Felicia pun meradang ketika melihat Kaesang menggandeng cewek baru yang dikatahui bernama Nadya Arifta. Mereka menganggap Kaesang tidak memiliki etika yang baik. 

Dalam beberapa unggahan, Meilia Lau meminta Kaesang bertanggungjawab. Bahkan Meilia menautkan akun Presiden Joko Widodo ketika membahas hubungan cinta Kaesang dan Felicia. 

Ernest Prakasa tampak heran dengan sikap ibunda Felicia Tissue yang kerap menyerang Kaesang Pangarep melalui media sosial. Melalui Twitter pribadinya, Ernest Prakasa menyinggung siapa yang lebih hati antara Felicia Tissue dan sang ibunda.

"Sebenarnya siapa yang lebih patah hati? Yang gagal jadi istri anak presiden, atau gagal jadi besan presiden?," tulis Ernest Prakasa dikutip Kamis, 11 Maret.

Unggahan dari Ernest Prakasa dibanjiri respon dari netizen. Mereka kompak menjawab yang patah hati adalah sang ibunda Felicia Tissue yang gagal jadi besan presiden.

"Yg gagal jd besan kayanya koh, mungkin udh sempat 'bangga' dgn status calon besan Jokowi," ungkap @Rara****

"Gagal jadi besan presiden," timpal @Mitha****

Beberapa akun memberikan dukungan kepada Ibunda Felicia Tissue tentang logika orangtua yang tidak terima anaknya diperlakukan tidak sopan oleh Kaesang Pangarep. "Bukan masalah gagal jadi istri atau besan yagasi. Nanti ngerasain deh, ngeliat anak/adik perempuannya sakit hati karena abis putus.. Ga bakal tau rasanya juga deng kalau ga ngejalanin," tulis akun @susiher***.