Grup Band Mily Merekam Keceriaan Cinta Remaja dalam Lagu <i>Jangan Buru Buru</i>
Band Mily

Bagikan:

JAKARTA - Kisah cinta anak muda selalu indah terasa sehingga banyak menjadi inspirasi karya seni termasuk lagu. Seperti lagu Jangan Buru Buru yang dinyanyikan oleh grup Band Mily. Digawangi oleh Chia (vokal), Joshua (vocal dan saxophone) dan Idea Pasha (gitaris), mereka ingin hadir menyemarakan industri musik Tanah Air. 

Mily sendiri baru terbentuk pada akhir 2020. Sedangkan lagu Jangan Buru-Buru dirilis pada 30 Januari 2021. Mily menyebut lagu itu juga terinspirasi dari pandemi Covid-19.

"Karena banyaknya hubungan asmara di kala pandemi yang membuat banyak teman-teman harus sedikit bersabar dalam mengambil keputusan," ucap Chia dalam rilis yang diterima Redaksi VOI, Senin, 8 Maret.

Jangan Buru Buru memang diciptakan langsung oleh Chia. Di samping itu, Mily juga menggandeng Rico Michael dan Levi untuk pengerjaannya sebagai music serta video klip director.

"Cinta itu butuh waktu, tak perlu buru-buru. Mengingatkan kita untuk sedikit bisa bijaksana dalam mengutarakan cinta itu sendiri," katanya.

Tembang ini digarap selama enam bulan. Pasalnya mereka benar-benar meramu Jangan Buru Buru sebaik mungkin.

"Ini genrenya sweet pop. Yah emang lama karena banyak yang harus dimatangkan baik secara konsep ataupun liriknya," tuturnya Chia.

Video klip lagu Jangan Buru Buru menampilkan banyak warna dan keceriaan khas untuk anak remaja. Lirik yang mudah diingat juga membuat lagu dari Band Mily ini terasa asyik.