Kulit Mudah Gelap dan Bintik-bintik, Fuji Jadi Insecure
Fujianti Utami alias Fuji (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Fujianti Utami alias Fuji mengaku pernah mengalami masalah insecure atau tidak percaya diri dengan kulitnya sendiri. Pasalnya, adik kandung dari Fadly Faisal ini merasa kalau kulitnya masuk dalam golongan kulit sensitif.

Tak jarang Fuji harus gonta-ganti merek sabun namun sayangnya kulitnya malah muncul bintik-bintik hingga berubah warna jadi menggelap.

"Pernah, pernah ngerasa insecure, aku itu tipikal kulitnya yang sensitif sebenarnya. Kalau gonta ganti sabun apa gitu sekali pakai aja bisa yang tiba2 bintik-bintik atau menggelap," kata Fuji di kawasan Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret.

Hal ini pernah dirasakan Fuji dibagian ketiaknya. Hal ini membuat Rexona #Glowingchampions ini tidak percaya diri untuk mengangkat tangan ketika menggunakan baju tanpa lengan.

"Jadi pernah waku itu ketiak aku tuh sempet gelap bikin insecure banget gak mau pakai tanktop gak mau angkat ketiak gitu gitu," sambungnya.

"Jadi alhamdulillah dengan formula rexona yang sekarang jadi bikin kulit aku gak ada chicken skin lagi nggak gelap lagi jadi terbaru banget," papar Fuji.

Wanita berusia 21 tahun ini mengaku butuh waktu cukup lama untuk mengembalikan rasa percaya dirinya. Mulai dari bagian ketiak hingga wajah harus benar-benar terlihat cantik baru Fuji merasa percaya diri lagi.

"Sampai bener-bener aku merasa bagus lagi badannya ketiaknya, mukanya bener-bener sampai aku ngerasa udah cantik lagi," pungkasnya.