Kenali 5 Manfaat DNA Salmon untuk Kecantikan Kulit Wajah
Ilustrasi (Cottonbro Studio/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - DNA Salmon merupakan sebuah bahan aktif yang dihasilkan dari protein salmon yang dimilikinya di mana bahan aktif ini memiliki berbagai macam keunggulan terutama dalam bidang kecantikan. 

Bahan Aktif ini dapat dimasukan kedalam tubuh dengan berbagai macam cara seperti contohnya adalah dengan melakukan treatment DNA Salmon atau melalui injeksi. Sebetulnya DNA Salmon ini terdiri dari beberapa kandungan-kandungan penting di dalamnya yang dapat menghasilkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan kulit wajah.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah manfaat dari DNA Salmon yang perlu diketahui.

Kulit yang Awet Muda

Dalam DNA Salmon terdapat beberapa kandungan penting yang sangat baik untuk kulit wajah seperti asam amino, peptide, dan berbagai macam nutrisi yang sangat baik untuk membuat wajah tampak jauh lebih muda. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga sangat baik untuk menjaga elastisitas wajah dan memperbanyak jumlah kolagen dalam wajah.

Bagus untuk Kulit Kering dan Sensitif

DNA Salmon juga memiliki salah satu kandungan yang sangat baik untuk kulit kering dan sensitif yakni adalah Asam Lemak Omega 3. Kandungan tersebut dapat memberikan hidrasi yang dahsyat dan juga memiliki sifat anti inflamasi yang sangat efektif. Selain itu, DNA Salmon juga telah terbukti dapat menjaga kelembaban kulit dan juga mengurangi kemerahan akibat iritasi.

Dapat Mencegah Penuaan Dini

Garis-garis halus dan lingkaran hitam merupakan indikasi pertama dari penuaan dini. Namun hal ini dapat dengan mudah dicegah dengan menggunakan DNA Salmon. Kandungan peptide yang terdapat pada DNA Salmon merupakan sebuah kandungan yang sangat efektif untuk mengurangi kerutan atau garis halus di wajah.

Memperbaiki Tekstur Kulit

Asam Hyaluronic Murni dalam DNA Salmon merupakan salah satu kandungan yang sangat ampuh untuk memperbaiki tekstur kulit wajah dimana kandungan ini mampu mencegah muncul jerawat serta menghilang flek hitam diwajah. Kandungan ini juga sangat ampuh untuk meratakan warna kulit dan mengatasi bruntusan di wajah.

Membuat Kulit Lebih Cerah dan Bercahaya

Salah satu manfaat khusus dari DNA Salmon adalah kemampuannya untuk memicu serta merangsang sirkulasi darah. Di bawah permukaan kulit sehingga kulit dapat lebih bersinar dan bercahaya. Selain itu kandungan nutrisi yang terdapat pada DNA salmon juga dapat membuat wajah lebih segar dan cerah.

Sebagai informasi perawatan ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui, pasien dengan penyakit kardiovaskular dan mereka yang sedang menjalani pengobatan, serta orang dengan masalah pembekuan darah. Namun, metode pengobatan ini juga tidak diperlukan bagi individu dengan luka terbuka dan pasien kanker di area yang akan dirawat. Selain itu, perawatan DNA Salmon tidak dianjurkan untuk orang-orang berikut:

  • Untuk pasien diabetes yang menggunakan insulin
  • Orang yang berisiko terkena stroke
  • Tidak disarankan untuk menerapkan pengobatan DNA Salmon pada mereka yang berusia di bawah 18 tahun dan area yang terkena virus herpes