Selamat, Gal Gadot Lahirkan Anak Keempat
Gal Gadot (Instagram @galgadot)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak muncul di hadapan publik, Gal Gadot ternyata melahirkan anak keempatnya baru-baru ini. Melalui akun Instagram-nya, Gadot dan suaminya Jaron Varsano.

Gal Gadot mengunggah foto dirinya yang menggendong bayinya di rumah sakit dan mengungkap nama anak keempatnya adalah Ori.

“Anakku yang manis, selamat datang. Kehamilannya tidak mudah tapi kami melewatinya,” tulis Gal Gadot.

“Kamu membawa terang bagi hidup kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti ‘terangku’ dalam Ibrani. Hati kami penuh dengan rasa syukur,” katanya.

“Selamat datang ke rumah perempuan.. Ayah juga keren,” kata Gal Gadot.

Gal Gadot memiliki tiga anak bersama Varsano yaitu Alma, Maya, dan Daniella. Anak keempatnya memiliki jarak umur yang tidak jauh dari anak ketiganya yang lahir pada tahun 2021.

Ketika Gadot dan suaminya berada di Los Angeles, paparazzi mendapati sang aktris sedang mengandung dan perutnya sudah membesar.

Gal Gadot sendiri mengakui bahwa ia sangat senang proses melahirkan. Ia bahkan sempat mengatakan kalau ia bisa, ia mau melahirkan seminggu sekali.

“Saya cinta melahirkan. Jika saya bisa saya ingin melakukannya sekali seminggu. Momen ketika kalian menciptakan hidup, itu luar biasa,” kata Gal Gadot.

Di samping itu, Gal Gadot tidak menampik bahwa proses kehamilan sangatlah sulit karena ia merasa sakit dan kurang fit dari biasanya.

“Saya merasa sakit dan punya migrain, seperti bukan di elemen saya,” kata Gal Gadot.