Kronologi Meninggalnya Polo Srimulat, Alami Batuk Darah Akibat Sakit Paru-paru
Polo Srimulat (Instagram @polo_srimulat)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian senior Polo Srimulat dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Rabu, 6 Maret pada pukul 12.10 WIB di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi.

Melalui sambungan video call, putra Polo, Sebastian menjelaskan kalau ayahnya meninggal dunia akibat sakit paru-paru yang dideritanya. Seminggu sebelumnya kondisi Polo masih baik-baik saja hingga akhirnya alami batuk darah.

"Bapak sakit paru-paru, sesak napas tujuh hari terakhir kondisi sudah membaik tapi tadi bapak pagi batuk-batuk ada bercak darah," kata Sebastian dihubungi awak media, Rabu, 6 Maret.

"Tadi pagi setengah 5 sebelumnya baik-baik aja, sudah baik banget kondisi. Setengah 5 batuk langsung saya bawa ke rumah sakit," sambungnya.

Sebastian menambahkan kalau Polo memang sudah beberapa kali bolak-balik rumah sakit karena kondisi paru-parunya tersebut.

"Bapak sudah bolak balik rumah sakit, terakhir-akhir ini kurang baik memang kondisi paru-paru (kurang baik)," lanjut Sebastian.

Hingga artikel ini dinaikan, Sebastian mengatakan kalau jenazah ayahnya masih berada di rumah sakit. Belum ada rencana kapan dan di mana Polo dimakamkan, pasalnya masih akan menunggu seluruh keluarga kumpul bersama.

"Tunggu keluarga biar kumpul semua dulu nanti dikabari ya. (Jenazah) Masih di RS Bekasi," paparnya.

Komedian Polo diketahui meninggal dunia di usia yang ke 61 tahun.