Cekcok, Gathan Saleh Mantan Suami Cut Keke dan Dina Lorenza Diduga Lakukan Penembakan
Dina Lorenza (Instagram @dinalorenza1975)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza, Gathan Saleh diduga melakukan penembakan kepada seorang pria bernama Andika Mowardi pada tanggal 8 Februari yang lalu.

Meski sudah terjadi cukup lama namun Andika mengaku masih mengalami trauma akibat kejadian yang cukup mengejutkan tersebut.

"(Namanya) Gathan Saleh. Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke. Kejadiannya sebenarnya tanggal 8, cuma saya ada trauma dikit, saya baru berani blow up media yang kemarin itu," kata Andika Mowardi kepada awak media, Selasa, 27 Februari.

Dalam kesempatan ini, Andika menjelaskan kalau kejadian ini berawal ketika ia dan Gathan mengalami perselisihan kecil terkait pekerjaan di antara mereka. Di mana ia sempat melontarkan kata-kata kurang baik kepada Gathan.

"Perselisihan saja, perselisihan dikit saja. Perselisihan urusan pekerjaan. Atau saya ada kata-kata nggak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan pekerjaan," lanjut Andika.

Andika menuturkan kalau Gathan menembakan peluru sebanyak tiga kali, di mana dua kali mengarah kepada Andika dan satu kali ke arah aspal.

"Tiga kali tembakan, dua kali ke arah saya, sekali ke aspal," papar Andika.

Oleh karena itu, Gathan mengalami luka akibat peluru Gathan memecahkan kaca di belakangnya dan mengenai tangannya hingga mengalami sobek.

"Kuping saya nggak luka, nggak kena. Cuma kaca di belakang saya pecah, kena tangan saya, sobek," pungkasnya.